Mitsubishi Berikan Program Menarik Pembelian Colt L300 di Bulan September

Mitsubishi Berikan Program Menarik Pembelian Colt L300 di Bulan September

Mitsubishi Berikan Program Menarik Pembelian Colt L300 di Bulan September--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan program pembelian menarik buat calon konsumen Mitsubishi Colt L300 di September 2022 ini.

Beberapa program menatik pembelian Mitsubishi Colt L300 itu diantaranya Cashback,  pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance seperti Paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin, atau Bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun atau DP Rendah mulai 10 persen dan hadiah langsung LED TV (tidak berlaku di Jabodetabek, Sumatera dan Banten). 

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan program pembelian itu sangat menarik karena konsumen akan mendapatkan banyak kelebihan dari Mitsubishi Colt L300. 

"Kelebihan-kelebihan itu nanti dielaborasi dalam tulisan seperti mesin yang lebih bertenaga, ukuran bak lebih luas, interior lebih nyaman dan eksterior mewah," kata Tetsuhiro Tsuchida.

Dengan demikian, konsumen dapat memanfaatkan program menarik tersebut untuk memiliki kendaraan Mitsubishi Motors, termasuk model unggulan terbaru, New Xpander Cross yang baru kami luncurkan di GIIAS bulan Agustus lalu.

"Dengan membeli kendaraan Mitsubishi Motors, konsumen di Indonesia tentu akan secara otomatis diuntungkan dengan kemudahan mendapatkan layanan purna jual untuk perawatan kendaraan di keseluruhan proses kepemilikan, dengan biaya servis dan suku cadang yang efisien, dan berstandar Mitsubishi," ungkapnya.

"Segala layanan dan fasilitas yang disediakan oleh Mitsubishi Motors kepada konsumen di Indonesia yang dilengkapi dengan jaringan diler resmi dan fasilitas perbaikan kendaraan yang tersebar di seluruh Indonesia, akan memastikan kualitas produk serta nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi tetap tinggi sehingga menjadi nilai investasi yang baik untuk konsumen," jelasnya.

Sementara President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura menuturkan pihaknya sudah membuktikan lebih dari 40 tahun, bahwa produk kualitas dari L300 sudah sangat bagus dan diterima oleh masyarakat.

Selain itu, pihaknya juga sudah punya high quality dari pelayanan purna jual kendaraan light commercial vehicle dengan suku cadang yang sangat tersedia dan mudah didapatkan. 

"Itu jadi poin yang sangat penting untuk konsumen yang sudah pernah menggunakan L300 selama lebih dari 40 tahun untuk mendukung bisnisnya. Itu poin yang pertama bahwa mereka memiliki L300 adalah sebuah keuntungan," tandasnya. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: