Miliki 200 Dealer Resmi, Konsumen Mitsubishi Colt L300 Tidak Perlu Bingung Cari Sparepart

Miliki 200 Dealer Resmi, Konsumen  Mitsubishi Colt L300 Tidak Perlu Bingung Cari Sparepart

Miliki 200 Dealer Resmi, Konsumen Mitsubishi Colt L300 Tidak Perlu Bingung Cari Sparepart--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi Colt L300 Euro 4 di Indonesia. 

Bahkan, untuk memastikan kemudahan bagi pemilik Colt L300 Euro 4 MMKSI sudah menyiapkan jaringan diler dan toko suku cadang yang  tersebar di seluruh Indonesia.

Director of Sales Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan untuk menjaga loyalitas konsumen, pihaknya telah melakukan penambahan beberapa kelebihan-kelebihan  

"Salah satu key successnya adalah kemudahan perawatan dan networking, aftersales, dan sparepart yang sudah demikian banyak itu. Tentu saja itu juga salah satu faktor mengapa kita bisa eksis sejak lama," kata Irwan saat Mitsubishi Customer L300 Gathering.

Sementara, Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki menuturkan, untuk menjaga loyalitas custumer, pihaknya memiliki jaringan aftersales yang sangat menguntungkan bagi customer.

Saat ini, kata Hamazaki, pihaknya sudah memiliki 200 dealer resmi di seluruh Indonesia dan lebih dari 3.500 toko sparepart atau suku cadang yang menjamin ketersediaan suku cadang.

"Kita berusaha menyeimbangkan service networknya sama dengan competitor untuk menjaga kepuasan pelanggan," ujarnya.

Selain itu, untuk menjaga kepuasan pelanggan, semua mekanik yang ada di service workshop sudah diberikan pelatihan. 

"Semua mekanik yang ada di seluruh service workshop sudah dilatih dengan kemampuan Euro 4 untuk meberikan layanan yang terbaik," tutupnya. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: