Harga Jual Mitsubishi Pajero Sport Sangat Stabil

Harga Jual Mitsubishi Pajero Sport  Sangat Stabil

Harga Jual Mitsubishi Pajero Sport Sangat Stabil--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merupakan pemegang merk Mitsubishi di Indonesia. Banyak produk yang sudah dikeluarkan oleh MMKSI diminati masyarakat Imdonesia. Salah satunya Mitsubishi Pajero Sport.

Saat ini Mitsubishi Pajero Sport masih jadi favorit masyarakat di segmen SUV 7 kursi ladder frame. Saat ini mobil SUV andalan Mitsubishi itu sudah menjadi symbol prestise.Tidak heran jika populasinya cukup besar di jalanan Ibu Kota. 

Hal itu membuat harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport masih cukup tinggi. Konsumen disarankan untuk melakukan pengamatan di setiap car listing yang menjual Mitsubishi Pajero Sport bekas atau melakukan wawancara dengan pedagang mobil bekas. 

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuro Tsuchida mengatakan segala layanan dan fasilitas yang disediakan oleh Mitsubishi Motors kepada konsumen di Indonesia yang dilengkapi dengan jaringan diler resmi dan fasilitas perbaikan kendaraan yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Dengan jaringan diler resmi itu, memastikan kualitas produk serta nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi tetap tinggi sehingga menjadi nilai investasi yang baik untuk konsumen," kata Tetsuro Tsuchida.

Sementara, President Director MMKI Naoya Nakamura menerangkan, bahwa fitur-fitur yang dimiliki Pajero Sport membuat konsumen banyak yang memburu mobil tersebut. Pasalnya selain tampilannya yang keren, Pajero Sport juga memiliki nilai lebih dimata konsumen.

"Mitsubishi Pajero Sport merupakan model yang dikembangkan dengan pertimbangan masukan dari konsumen diseluruh dunia," katanya.

Kenyamanan dan ketangguhan Pajero Sport dapat dirasakan oleh Ayodhia Nugroho, warga Benda, Jakarta Selatan mengaku naik Mitsubishi Pajero Sport itu merasakan aura lebih tersendiri. 

"Kita akan merasa lebih gagah dan macho. Bahkan kalau turun dari Pajero Sport itu wibawanya jadi naik banget," ungkapnya. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: