Oknum Anggota DPRD Batanghari Diduga Cekik Istri Berujung Laporan Polisi, Gegara Ini

Oknum Anggota DPRD Batanghari Diduga Cekik Istri Berujung Laporan Polisi, Gegara Ini

ilustrasi--

MUARABULIAN, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Oknum anggota DPRD Kabupaten Batanghari yang berinisial IS (39) warga RT 01 Desa Simpang Aur Gading Kecamatan Batin XXIV Kabupaten Batanghari harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya dirinya dilaporkan oleh sang istri sendiri SE (34) karena melakukan diduga tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

 

Kapolres Batanghari AKBP M.Hasan,S.I.K saat dikonfirmasi mengatakan kejadian berawal pada hari Kamis tanggal 15 September 2022 di Rt.01 Desa Simpang Aur Gading Kec.Batin XXIV, sekira pukul 06.45 wib pelapor dipanggil oleh suami, kemudian suaminya menanyakan kepada pelapor kenapa menyebarkan isi chat suami pelapor dengan selingkuhannya ke anggota DPRD yang lain.

 

"Namun pelapor menjelaskan bahwa pelapor tidak ada menyebarkan chat tersebut ke anggota DPRD yang lain, Pelapor hanya menyebarkan chat tersebut ke suami wanita tersebut,"Ujar Kapolres AKBP M.Hasan,S.I.K

 

Kemudian lanjut Kapolres karena suaminya kesal dengan tindakan tersebut suaminya mencekik, pada saat itu juga anaknya melihat kejadian tersebut langsung berteriak "Jangan". Kemudian suaminya melepaskan pelapor namun tidak lama kemudian suaminya kembali lagi mencekik pelapor dan anak pelapor langsung menarik suami, dan langsung melepaskan.

 

"Kemudian suami pelapor pergi keluar rumah untuk memanggil keluarga dari pihak suami, setelah keluarga suami datang ,keluarga suami langsung mendatangi pelapor yang sedang berada dikamar dan pada saat itu pelapor sempat bertengkar dengan keluarga suami,"Tutur Kapolres.

 

Pada saat pertengkaran istrinya dengan keluarga suami pelapor, tiba - tiba suami pelapor kembali mencekik pelapor dan langsung memukul dengan tangan dan mengenai bagian bibir yang mengakibatkan luka, kemudian pelapor dan suami dipisahkan oleh keluarga suami.

 

"Kemudian kelurganya membawa pelapor pulang kerumah keluarga pelapor di Desa Jelutih Kecamatan Batin XXIV, atas kejadian tersebut pelapor melaporkan kejadian tersebut ke mapolsek Bathin XXIV untuk ditindak lanjuti."Pungkasnya.(rza)

Sumber: