Buka Pelatihan Tunas dan Musda, Rahayu Saraswati : Jangan Remehkan Nama Besar TIDAR

Buka Pelatihan Tunas dan Musda, Rahayu Saraswati : Jangan Remehkan Nama Besar TIDAR

Ketua umum TIDAR Rahayu Saraswati Djojohadikusumo saat memberi sambutan. Foto : Faiz/Jambi Ekspres--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ketua Umum Tunas Indonesia Raya (TIDAR), Rahayu Saraswati Djojohadikusumo langsung hadir membuka pelatihan Tunas dan Musda di Yellow Hotel Jambi, Sabtu (10/9). 

 

Dalam arahannya, Rahayu Saraswati menyebutkan, bahwa TIDAR pertama didirikan di awal Gerindra berdiri. TIDAR hadir sebagai wadah untuk anak muda Indonesia yang nantinya dipersiapkan menjadi calon pemimpin masa depan. 

 

"Disini anak muda di tempa, di kawah candradimuka. Dipersiapkan menjadi regenerasi dan calon pemimpin masa depan. Jadi jangan remehkan nama besar TIDAR," ujarnya. 

 

Rahayu Saraswati mengatakan, TIDAR memiliki amanah untuk merangkul anak muda dan pemilih pemula. Sehingga TIDAR memiliki peranan besar pada suksesi Pemilu 2024 mendatang. 

 

"Kita tidak akan menang, kalau tidak bisa memenangkan suara pemuda. Ingat TIDAR ini merupakan perwakilan mayoritas suara suara pada Pemilu 2024," katanya. 

 

Pada rapat pengurus DPP Gerindra, kata Rahayu Saraswati, dirinya secara tegas menyampaikan bahwa anak muda merupakan salah satu kunci kemenangan Pemilu. "Genderang sudah di bunyikan pada Rapimnas kemarin. Disana disampaikan secara terbuka bahwa calon periden kita adalah Prabowo Subianto," tegasnya. 

 

Terkahir, Rahayu Saraswati memberikan apresiasi atas terlaksananya Musda TIDAR Jambi. "Kami bangga kalau ada lebih dari satu yang maju. Karena itu menandakan ada regenerasi untuk pemimpin masa depan," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: