Sociedad Bungkam Manchester United 1-0 di Old Trafford

Sociedad Bungkam Manchester United 1-0 di Old Trafford

Para pemain Real Sociedad merayakan gol kemenangan saat bertandang ke markas Manchester United dalan laga Liga Europa 2022-2023, Jumat 9 September 2022.-@realsociedad-Instagram--

MANCHESTER, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Real Sociedad sukses meraih tiga poin dalam ajang Liga Europa 2022-2023 Grup E.

Tiga poin yang diraih Real Sociedad berkat kemenangan saat berhadapan dengan Manchester United di Old Trafford, Jumat 9 September 2022 dinihari tadi.

Kemenangan Real Sociedad diraih berkat gol semata wayang dari titik putih yang diceploskan oleh Brais Mendez pada menit ke-59.

Dalam laga tersebut, ada momen para pemain mengheningkan cipta untuk mengenang meninggalnya Ratu Elizabeth II di usia ke 96 tahun. 

Pertandingan antara Manchester United vs Real Sociedad sendiri berjalan dengan kekuatan yang seimbang. 

Babak pertama dimulai, kedua tim bermain terbuka. Manchester United ambil kendali dalam penguasaan bola, namun Real Sociedad juga berani menekan.

Laga pun langsung berjalan keras. Kedua tim tampak tak ragu lakukan pelanggaran ketika kehilangan bola.

Sampai 10 menit pertama, belum ada peluang yang tercipta. Di menit ke-13, Cristiano Ronaldo punya peluang saat menyambar bola terobosan, begitu masuk ke kotak penalti, dua bek tengah Sociedad mematahkannya.

Semenit kemudian, Real Sociedad membalas. Umpan mendatar Kubo di depan gawang gagal disambut David Silva.

Di menit ke-35 Cristiano Ronaldo bikin gol! Ronaldo mampu tuntaskan umpan Dalot, tapi CR7 berdiri dalam posisi offside.

Tidak ada peluang berbahaya sampai 45 menit pertama tuntas. Wasit meniup peluit panjang, saatnya turun minum dengan skor 0-0.

Di babak kedua, Manchester United memasukkan dua nama yakni Bruno Fernandes dan Lisandro Martinez yang menggantikan Eriksen dan Dalot. Real Sociedad juga memasukkan Sorloth gantikan Umar.

Babak kedua baru berjalan 30 detik, Bruno langsung mengancam. Umpan lambungnya ke depan gawang gagal dimaksimalkan Cristiano Ronaldo.

Di menit ke-49, Ronaldo punya peluang lagi. CR7 menerima bola dari Elanga di depan kotak penalti, namun sepakan kaki kanannya masih melambung tipis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: