Multi Stakeholder Forum PT. PLN (Persero) UIWS2JB

Multi Stakeholder Forum PT. PLN (Persero) UIWS2JB

GM PLN UIW-S2JB Saleh Siswanto saat sambutan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bertempat di Swisbell Hotel Jambi, Senin (5/9) lalu telah digelar Multi stakeholder Forum PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (UIW-S2JB). GM PLN UIW-S2JB, Sales Siswanto dalam sambutnnya mengatakan, acara ini seharusnya digagas PLN rutin setiap tahunnya, namun mengingat dua tahun terakhir mengalami pandemi Covid-19, acara tidak dapat dilsaksanakan.


Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum, Politik Dr. Donny Iskandar saat sambutan--

“Kegiatan ini adalah wujud apresiasi dan sinergi antara PLN, stakeholder dan mitra kerja kami yang selama ini telah berjalan dnegan sangat baik,” kata GM PLN UIW-S2JB, Sales Siswanto Senin (5/9) lalu.

Dikatakannya, dalam pertemuan selain sebagai kesepahaman antara PLN, stakeholder dan mitra, juga dilakukan kesepahaman integeritas yang akan dibangun bersama. Pihaknya pun memperkenalkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) ISO 370012016, dalam proses bisnisnya Green, Lean, Innovative dan Customer Focussed.


Manager PLN UP3 Jambi saat penandatangan kesepakatan--

“Melalui SMAP ini segenap organisasi PLN dari pusat hingga unit layanan berkomitmen mewujudkan kerjasama yang bersih. Sehingga dalam kegiatan usaha yang kami lakukan dalam koridor integeritas. Ini merupakan wujud efisiensi kami, dalam menampung kritik dan saran sesuai produk yang kami miliki,” urainya.


GM PLN UIW-S2JB saat pemberian pin secara simbolis--

Beberapa produk yang dimiliki PLN antara lain kampanye Electrifying Lifestyle, Program Electrifying Agriculture hingga penggunaan PLN Mobile. Dalam kegiatan juga disosialisasikan SMA yang diimpelemntasikan sebagai wujud transparansi PLN, dalam menjalankan prinsip 4 No, yakni No Bribery, No Kickcback, No Gift dan No Luxurious Hospitality.

“Impelementasi SMAP diharapkan tidak hanya diterapkan oleh PLN, namun selaras dengan seluruh stakeholder dalam menjalin kerjasama yang berkualitas. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian pin 4 No kepada Direktur Bangun Sejahtera Abadijaya yang merupakan mitra PLN,” katanya


Foto bersama--

Sementara, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum, Politik Dr. Donny Iskandar, S.Sos.,M.T dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PLN dan jajaran, yang telah melaksanakan kegiatan Multi Stakeholder Forum PT. PLN (Persero) UIW-S2JB.

“Pemprov sangat mendukung program kerja PLN dalam mensukseskan pembangunan kelistrikan, forum ini juga sebagai ajang berbagi pemikiran dan gagasan tenaga kelistrikan di Provinsi Jambi,” tandas Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum, Politik Dr. Donny Iskandar, S.Sos.,M.T. (yos)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: