Bupati Kerinci Adirozal Dipercaya menutup Acara APKASI di Jakarta

Bupati Kerinci Adirozal Dipercaya menutup Acara APKASI di Jakarta

Bupati Kerinci Adirozal Dipercaya menutup Acara APKASI di Jakarta--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bupati Kerinci H Adirozal resmi menutup acara Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Procurement Network (APN) 2022. Dalam pidato dihadapan  kepala daerah, sejumlah Sekda, serta anggota Apkasi lainnya Expo dan Forum di yang berlangsung di Jakarta Internasional Expo, 26/08/2022.

 

Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) sebagai organisasi yang menaungi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia, sangat mendukung dan mengapreasisi langkah pemerintah meningkatkan penjualan produk-produk UMKM melalui e-katalog LKPP ini.

 

Bupati Adirozal mengatakan APN 2022 ini memberikan ruang interaksi yang cukup luas kepada para penyedia barang/jasa pemerintah dan pemerintah daerah. Bagi pemerintah daerah, ajang ini dapat memberikan ruang seluas-luasnya untuk melihat secara langsung kualitas barang yang ditawarkan dan selain itu, ajang ini dapat menghindari pemerintah daerah dari perusahaan-perusahaan fiktif penyedia barang/jasa. 

 

Sedangkan bagi Para Penyedia Barang/Jasa, kegiatan ini dapat dikatakan sebagai ONE STOP PROMOTION & INFORMATION. 

 

"Allhamdulilah dipercaya menyampaikan pidato ketua Apkasi sekaligus menutup acara, Pada kesempatan yang baik ini mewakili Ketua Umum dan Dewan Pengurus Apkasi Lainnya, saya ucapkan terima kasih yang sebesar - Besarnya kepada semua pihak yang telah Berkontribusi, "Kata Bupati Adirozal.(hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: