Kecelakaan di Tol, Ayah Wagub Jatim Meninggal dalam Perjalanan ke RS

Kecelakaan di Tol, Ayah Wagub Jatim Meninggal dalam Perjalanan ke RS

Sekitar pukul 03.00 ayanh dari Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak mengalami kecelakaan di Tol Pemalang Batang.-Ist-radarmajalengka.com--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Dr Ir A Ermanto ayah dari Wakil Gubernur (wagub) Jawa Timur Emil Dardak sekitar pukul 03.00 dini hari mengalami kecelakaan di Tol Pemalang Batang.

Akibat kecelakaan tersebut ayah dari Emil Dardak, Dr Ir A Ermanto meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Aro Pemalang.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengungkapkan bahwa kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya ayah dari Emil Dardak terjadi di KM 341 Tol Pemalang Batang.

AKBP Ari menjelaskan, berdasatkan keterangan saksi, Ermanto ayah dari Emil Dardak melaju dari arah Semarang menuju Jakarta.

Ermanto mulai masuk Tol Kali Kangkung arah Jakarta sekitar pukul 00.22, dan sekitar jam 3 pagi mengalami kecelakaan di Km 41.

“Dari informasi sementara, penyebab kecelakaan akibat supir mengantuk dan mobil oleng sehingga mengalami kecelakaan hebat,” terang AKBP Ari disalah satu stasiun televisi swasta.

Selain ayah dari Emil Dardat, korban lain dari kecelakaan tersebut Angga Saputra mengalami luka-luka dan telah mendapatkan perwatan dirawat di rumah sakit Aro Pemalang.

Masih dengan AKBP Ari, setelah mengalami kecelakaan 15 menit kemudian tim medis datang untuk melakukan evakuasi. (disway)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: