BW Luxury Gelar Donor Darah, Bertepatan Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-77

BW Luxury Gelar Donor Darah, Bertepatan Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-77

BW Luxury Gelar Donor Darah Bertepatan Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-77--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-77, BW Luxury Jambi kembali menyelenggarakan kegiatan Donor Darah yang berlangsung di Meeting Room BW Luxury, Selasa (16/8).

“Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh karyawan BW Luxury Jambi dan dibuka untuk tamu-tamu hotel BW Luxury Jambi yang ingin ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya. Kegiatan sosial donor darah ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang merupakan kegiatan rutin yang selalu kami jalankan”, Jelas Mirna Noviyanti, Marketing BW Luxury Jambi

Ditargetkan sebanyak 50 kantong darah yang akan di sumbangkan. Peserta yang akan melakukan donor darah diseleksi terlebih dahulu melalui screening atau pemeriksaan dari dokter PMI untuk memastikan apakah mereka memiliki kondisi badan yang sehat, seperti memiliki tensi darah dan kadar sel yang cukup, serta memiliki berat badan yang cukup.

Manfaat mendonorkan darah adalah menstimulasi sel darah merah dalam tubuh sehingga dapat menjaga Kesehatan dan kebugaran. BW Luxury Jambi Berupaya agar kegiatan donor darah ini menjadi kegiatan rutin, karena selain baik bagi Kesehatan diri sendiri, juga sangat bermanfaat untuk kebutuhan orang banyak. (Uci/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: