Pusat Studi IBT UNJA, Ajak Wirausaha Muda Perempuan terapkan Strategi Pemasaran Berbasis Digital

Pusat Studi IBT UNJA, Ajak Wirausaha Muda Perempuan terapkan Strategi Pemasaran Berbasis Digital

Pusat Studi IBT UNJA, Ajak Wirausaha Muda Perempuan terapkan Strategi Pemasaran Berbasis Digital--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pusat Studi Inkubator Bisnis dan Teknologi (IBT) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada masyarakat (LPPM) Universitas Jambi mengadakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarat (PKM). Kegiatan itu mengusung tema “Pelatihan dan Pendampingan Strategi Pemasaran Produk Berbasis Digital Marketing Bagi Wirausaha Muda Perempuan” di Gedung LPPM UNJA Mendalo.

 

Kegiatan dibuka oleh Ketua LPPM UNJA, Dr. Ade Octavia, S.E., M.M., pada Rabu lalu ( yang hadiri Ketua DPD IWAPI Provinsi Jambi, Harlina Fahri, SH beserta pengurus, serta diikuti oleh anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) UNJA, Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (IWAPI) Provinsi Jambi, serta undangan lainnya.

 

Dr. Ade Octavia, S.E., M.M., dalam sambutannya berharap pelatihan dapat bermanfaat bagi wirausaha muda perempuan yang mengikuti pelatihan ini sehingga nantinya akan dapat berkolaborasi dengan pihak ekternal UNJA. “Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi khususnya pengabdian kepada masyarakat yang sesuai dengan visi UNJA, melalui kegiatan pelatihan ini diharapkan wirausaha muda perempuan memiliki kemampuan untuk menerapkan strategi pemasaran berbasis digital,” ujar Dr. Ade Octavia.

 

Ke depan ia berharap wirausaha muda perempuan ini akan banyak kolaborasi dengan pihak eksternal UNJA sebagai mitra untuk meningkatkan kinerja bisnis usaha.

 

Hadir sebagai pemateri Daumi Rahmatika Sutrisno,SE,MM ketua DWP UNJA memaparkan materi dengan tema Pemberdayaan Perempuan di Bidang Ekonomi Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga, selain itu juga hadir narasumber Ade Titi Nifita, SE,MM Dosen FEB UNJA, Yayuk Sriayudha, SP.MM, Ade Perdana Siregar,SE,MM Dosen FEB UNJA dan Garry Yuesa Rosyid, SE,MM Dosen FEB UNJA. Daumi Rahmatika Sutrisno memaparkan materi dengan tema Pemberdayaan Perempuan di Bidang Ekonomi Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga. (*/kar)

 

Kunjungi : www.unja.ac.id

Sumber: