Ini Momen Cucu Presiden Jokowi Jan Ethes Masuk SD, Ini Nama Sekolahnya

Ini Momen Cucu Presiden Jokowi Jan Ethes Masuk SD, Ini Nama Sekolahnya

SOLO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Jan Ethes, cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ini sudah duduk di bangku SD.

Putra dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka ini sangat mencuri perhatian saat datang ke sekolahnya. Jan Ethes datang ke sekolah dengan didampingi sang ibu, Selvi Ananda. 

Namun siapa sangka, Jan Ethes berangkat ke sekolah juga dikawal oleh sejumlah petugas pengawal.

Video Jan Ethes masuk sekolah ini mendadak viral usai diunggah oleh akun TikTok @tiktok.comakundib, yang diunggah pada 3 Agustus 2022.

Dalam video yang beredar, terlihat ada tiga mobil berwarna hitam diparkir berjejer di depan sekolah. 

Kemudian Jan Ethes dan sang ibu terlihat turun dari mobil di bagian paling depan. Kemudian, sejumlah pengawal di mobil belakang juga ikut turun

Kedatangan Jan Ethes dan Selvi ini disambut langsung oleh pihak sekolah.

Perlu diketahui, Jan Ethes bersekolah di Focus Independent School, Solo, Jawa Tengah. Sekolah ini sama seperti saat Jan Ethes duduk di bangku TK namun hanya beda gedung saja.

FIS mengintegrasikan kurikulum nasional dengan kualifikasi standar internasional sebagai sarana penunjang pengalaman belajar siswa. Siswa menjadi pusat pembelajaran mereka sendiri.

IEYC yang diterapkan di Early Years Program dan IPC di Primary Program memungkinkan lingkungan belajar untuk pembelajaran pribadi siswa. 

Kurikulum memenuhi kebutuhan siswa pada tahap penting perkembangan dan pendidikan dasar mereka. Siswa akan terlibat dalam pembelajaran melalui kolaborasi dan refleksi.

FIS menerapkan Kualifikasi Cambridge untuk tingkat Dasar dan Tingkat Menengah. Ini menetapkan standar global pendidikan untuk pembelajaran siswa yang pada akhirnya akan mengarahkan siswa untuk menginspirasi diri mereka sendiri untuk meningkatkan pembelajaran mereka sendiri. (disway)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: