MTQ Tingkat Provinsi Jambi di Sungai Penuh Digelar November

MTQ Tingkat Provinsi Jambi di Sungai Penuh Digelar November

Sekda Alpian--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- MTQ tingkat Provinsi Jambi tahun 2022 yang bertempat di Kota Sungai Penuh ditetapkan pada bulan November mendatang. 

Kepastian ini disampaikan Sekda Alpian saat ditemui di ruangannya, Kamis (4/8/2022). Mantan Kabag Humas ini mengatakan rapat evaluasi panitia pelaksanaan MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi telah dilakukan. 

Sekda mengatakan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi ini merupakan agenda besar yang kini terus dipersiapkan secara matang, untuk itu seluruh panitia yang terlibat mempersiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan. Adapun lokasinya adalah di lapangan Pemerintah Kota Sungai Penuh di daerah Koto Renah, Kecamatan Pesisir Bukit.

"Iya jadwal MTQ Provinsi sudah kita tetapkan pada November mendatang di lapangan Pemkot Sungai Penuh koto Renah. Pemkot terus matangkan segala persiapannya, " ujar Sekda Alpian

Karena ini agenda besar dan merupakan ajang kompetisi, maka sekda minta kepada seksi prasarana untuk menyiapkan segala sesuatunya secara matang, terutama sound sistem harus yang standar untuk perlombaan. 

Sebelumnya Wawako Sungai Penuh Antos juga mengatakan sejauh ini gaung terkait akan adanya kegiatan MTQ tingkat Provinsi di Sungai Penuh belum begitu terdengar, untuk itu seluruh panitia harus gencar mensosialisasikan kepada masyarakat.

"Hari ini kita akan menentukan tanggal pelaksanaan MTQ, kalau tanggal sudah ditetapkan, kita akan gencar sosialisasikan kepada masyarakat, dengan memasang spanduk," tambahnya.(hdp)

Sumber: