Resmi Cerai Angga Tak Nuntut Gana-Gini. Dewi Perssik : Dia Enggak Punya Apa-apa

Resmi Cerai Angga Tak Nuntut Gana-Gini. Dewi Perssik : Dia Enggak Punya Apa-apa

Dewi Perssik --

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik pada Senin (1/8).

 

Dalam gugatannya, Angga Wijaya hanya mengajukan permohonan cerai dan tidak mempersoalkan harta gana-gini. Perihal tersebut, Dewi Perssik pun memberikan tanggapan pedas. 

 

"Ya mungkin tahu diri," kata Dewi Perssik melalui panggilan video dengan awak media, Senin (1/8). Pelantun Mimpi Manis itu menyebut Angga Wijaya tidak memiliki apa-apa ketika awal bertemu dengannya.

 

 Menurut Dewi penghasilan Angga Wijaya makin bertambah setelah menikah dengannya.

 

"Memang ketika dengan saya, kan, dia enggak punya apa-apa, tetapi dengan saya dia makin kaya," ucap Dewi Perssik. 

 

Sebelumnya, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Adapun Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah membina rumah tangga sejak 2017 lalu. 

 

Dewi Perssik mengaku legawa ketika dirinya harus bercerai dan menyandang status janda lagi. "Aku enggak bisa mengubah takdir dari Allah. Jadi, aku cuma bisa menikmati dan mencoba menjadi manusia yang lebih baik," kata Dewi Perssik melalui panggilan video dengan awak media, Senin (1/8).

 

Pelantun Mimpi Manis itu menganggap perceraian ini merupakan bagian dari cobaan dalam kehidupannya.

 

Oleh sebab itu, Dewi Perssik berusaha untuk menjalaninya dengan ikhlas. "Namanya manusia ya, aku harus menerima ujian itu dengan lapang dada," ucap Depe, sapaan Dewi Perssik.

 

Dewi juga sindir Angga Wijaya soal gana-gini. Dalam gugatannya, Angga Wijaya hanya mengajukan permohonan cerai dan tidak mempersoalkan harta gana-gini kepada Dewi Perssik. Perihal tersebut, Dewi Perssik pun memberikan tanggapan pedas. 

 

"Ya mungkin tahu diri. Memang ketika dengan saya, kan, dia enggak punya apa-apa, tetapi dengan saya dia makin kaya," tegas Dewi Perssik. Majelis hakim Pengadilan. 

Meski sudah bercerai namun, barang-barang Angga Wijaya masih berada di kediaman pelantun Hikayat Cinta itu. 

 

Dewi Perssik pun mengaku bingung karena mantan suaminya tersebut tak jua memberikan alamatnya. 

 

"Pihak kami sudah meminta alamat dia untuk mengirimkan barang-barang, tetapi dia enggak pernah memberikan alamatnya," ujar Dewi Perssik melalui panggilan video dengan awak media. 

 

Padahal, Dewi Perssik sudah mengumpulkan barang-barang milik mantan suaminya itu. "Dari kemarin, kan, sudah memilih baju-baju segala macamnya, tetapi dia sendiri enggak pernah kasih alamatnya, kami bingung mau kirim ke mana," ucap Dewi Perssik.

 

Dia mengaku harus menikmati status tersebut lagi. "Aku enggak bisa mengubah takdir dari Allah. Jadi, aku cuma bisa menikmati dan mencoba menjadi manusia yang lebih baik," kata Dewi Perssik melalui panggilan video dengan awak media, Senin (1/8). 

 

Pelantun Mimpi Manis itu menganggap hal tersebut merupakan bagian dari cobaan dalam kehidupannya. Dewi Perssik pun berusaha untuk menjalaninya dengan ikhlas. "Namanya manusia ya, aku harus menerima ujian itu dengan lapang dada," ucap Depe, sapaan Dewi Perssik. (jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: