Keke Hilang Usai Bermain dengan Temannya, Begini Kronologinya…

Keke Hilang Usai Bermain dengan Temannya, Begini Kronologinya…

Keyla Septa Saputri Ayu anak yang hilang di Kota Jambi (Foto : Ist/Jambi Ekspres)--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Keyla Septa Saputri Ayu alias Keke anak berusia 3 tahun 10 bulan hilang di sekitar rumahnya kawasan kuburan cina, Kota Jambi, Sabtu (23/7).

 

Sebelum menghilang, Keke memang asyik bermain dengan teman seumurannya.

 

Alamsyah selaku paman korban, kepada Jambi Ekspres menjelaskan, berdasarkan keterangan dari teman korban diketahui bahwa saat itu keponakannya bermain di air parit bersama temannya sekitar pukul 10.00 WIB.


yamaha--

 

Karena berbahaya mereka dimarahi oleh tetangga dan disuruh untuk pulang. "Si Keke main sama keponakan saya di air parit, terus dimarahin sama tetangga dan disuruh pulang," jelasnya. 

 

Alamsyah juga menjelaskan bahwa usai dimarahi tetangga, korban kemudian berpisah dengan temannya dan semua pulang ke rumah masing-masing.

 

Menurut kesaksian dari teman korban, bahwa dirinya melihat Keke sudah bergegas pulang dan beberapa tetangga juga melihat itu.

 

Namun anehnya ibu dari korban mengatakan bahwa sejak keluar bermain, Keke belum pulang ke rumah. "Temannya sudah pada pulang ke rumah, namun si Keke banyak yang bilang juga pulang. Tapi si ibu Keke bilang dia tidak dirumah," ujarnya. 

 

Davis, kerabat korban menambahkan bahwa pihaknya sudah membuat laporan terkait hilangnya Keke ke Polsek. Namun pihaknya mengaku bahwa sampai saat ini belum menerima perkembangan apapun dari pihak kepolisian.

 

"Sudah ada buat laporan, tapi sampai sekarang belum ada juga perkembangan dari pihak kepolisian," ucap Davis, Minggu (24/7).

 

Akibat dari kejadian tersebut ibu dari korban, Lela mengalami stress ringan dan kesedihan yang mendalam. Ibu korban berharap anaknya segera ditemukan dan kembali pada dirinya.

 

Berbagai upaya lain juga telah dilakukan keluarga, diantaranya mengumumkan info kehilangan ke group-group WA, memanfaatkan sosial media dan juga mencoba menyebar informasi dari mulut ke mulut (mg2)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: