UNJA Tandatangani MoU dengan Rotary Sosio Economic Singapura

UNJA Tandatangani MoU dengan Rotary Sosio Economic Singapura

UNJA Tandatangani MoU dengan Rotary Sosio Economic Singapura--

JAMBIEKSPRES.CO.ID - Universitas Jambi (UNJA) menjalin kerja sama dengan Rotary Sosio Economic Singapura. Hal itu ditandi dengan dilangsungkannya penandatangan nota kesepahaman (MoU) dengan mediator jaringan internasional asal Singapura, Dato’ Seri Utama Desmond Lim Bak Chuan. Kegiatan ini dilaksanakan di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, pada Rabu, 13 Juli 2022.

Dato’ Seri Utama Desmond Lim Bak Chuan sendiri meraih gelar Magister Manajemen Teknik dari Universitas Wollongong, Australia, dan pernah menjadi insinyur utama di perusahaan telekomunikasi M1 asal Singapura. Sekarang ia menjadi investor perdagangan luar negeri di beberapa negara antara lain, China, Vietnam, Indonesia, Filipina, Malaysia, Hongkong, dan Sierra Leone.

Sebelum penandatangan MoU, Koordinator Pusat Studi Perencanaan Pembangunan dan Keuangan Daerah UNJA, Dr. M. Ridwansyah, S.E., M.Sc., memberikan pandangan serta harapannya dari terlaksananya kerja sama ini. “Kerja sama ini tentunya merupakan hal yang positif, karena melalui kerja sama ini kita tentunya bisa melakukan pertukaran informasi mengenai kegiatan riset, pengembangan, bahkan investasi secara khusus di Singapura. Saya juga berharap dari adanya kerja sama ini, UNJA bisa terkoneksi dengan industri-industri yang ada di Singapura,” ucap Ridwansyah.

Nota kesepahaman antara UNJA dan Rotary Sosio Economic di Singapura ini, berisikan tentang poin-poin kerja sama pada bidang riset, pengembangan, dan investasi di Singapura. UNJA percaya bahwa kegiatan kerja sama yang dilakukan dengan mediator jaringan internasional Singapura, Dato’ Seri Utama Desmond Lim Bak Chuan, akan memberikan ruang untuk UNJA agar mempunyai akses secara luas di Singapura dan negara-negara Asia lainnya yang punya kualitas industri serta investasi yang baik. (*/kar)

 

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: