Tasyakuran Pengoperasian Pembangkit BOOT 2x50 Mw, PLN UPDK Jambi Berbagi Berkah Kebersamaan

Tasyakuran Pengoperasian Pembangkit BOOT 2x50 Mw, PLN UPDK Jambi Berbagi Berkah Kebersamaan

Tasyakuran Pengoperasian Pembangkit BOOT 2x50 Mw, PLN UPDK Jambi Berbagi Berkah Kebersamaan--

JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bertempat di hall PLTD Payo Selincah, dilaksanakan kegiatan syukuran yang dihadiri oleh Manager PLN UPDK Jambi Firman Ramdan beserta jajaran manajemen dan tokoh masyarakat di kelurahan Payo Selincah.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur atas pengoperasian PLTG BOOT Payo Selincah. dimana saat ini PLTG tersebut resmi dikelola oleh PLN secara langsung. Sebelumnya PLTG tersebut di operasikan oleh Pihak Kedua sejak Tahun 2013 dan pada Tahun 2022 ini resmi dioperasikan oleh PLN UPDK Jambi setelah rangkaian proses serah terima dan pengalihan aset selesai.

Dalam sambutannya, Manager UPDK Jambi, Firman Ramdan, menyampaikan rasa syukur atas pengoperasiaan pembangkit BOOT ini. Dimana sejak kurang lebih dua tahun lalu proses serah terima dan berbagai macam pengujian yang cukup banyak dan panjang telah dilaksanakan, sampai akhirnya unit pembangkit tersebut dapat dioperasikan. “Kegiatan syukuran ini merupakan salah satu wujud untuk berterima kasih kepadaNya atas segala kelancaran dalam proses pengalihan aset sampai dengan dapat dioperasikan oleh PLN,” tutur Firman.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat di lima RT di lingkungan sekitar Payo Selincah. Perwakilan RT sekitar unit pembangkit, Zainal menyampaikan terima kasih kepada PLN.  "Kami mengucapkan terima kasih kepada PLN UPDK Jambi, dimana pada setiap kegiatan selalu mengingat dan mengutamakan masyarakat sekitar. Salah satunya pada kegiatan pemberian paket sembako kali ini,” ujar Zainal. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: