Warga Desa Sumber Agung Antusias Arisan bersama Yamaha, Bertabur Doorprize Minyak Goreng

Warga Desa Sumber Agung Antusias Arisan bersama Yamaha, Bertabur Doorprize Minyak Goreng

Warga Desa Sumber Agung Kecamatan Sungai Gelam Muaro Jambi arisan bersama Kampung Gear Yamaha--

MUARO JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Acara kumpul kali ini berbeda dengan kumpul biasanya, ngumpul dan arisan ibu-ibu PKK di Desa Sumber Agung Kecamatan Sungai Gelam Muaro Jambi kali ini, sangat special karena kehadiran Yamaha.

Ada banyak alasan mengapa kegiatan ini menarik. Pertama karena ini pertama kali ibu-ibu mengadakan rapat digandeng oleh Yamaha. Jadi bukan pertemuan biasa, karena setelah membahas banyak hal, peserta yang merupakan pengurus dan anggota TP PKK Desa Sumber Agung  juga mendapat service cek gratis dari tim Yamaha Panca Motor Tempino. 

Menarik lain karena kegiatan bertajuk Kampung Gear Yamaha ini ada begitu banyak doorprize. Perhatian pun banyak tertuju dengan minyak goreng yang disiapkan tim Yamaha sebagai salah satu doorpize. Minyak yang luar biasa mahal sekarang membuat peserta senang karena yang beruntung bisa mendapat minyak goreng secara cuma-cuma.

Kepala Desa Sumber Agung, Hartanto ST menyambut baik kegiatan Yamaha ini. Sangat positif karena kegiatan terkait dengan tupoksi PKK salah satunya adalah membina potensi masyarakat. 

Sementara itu Ketua TP PKK Desa Sumber Agung, Susi Agustina Wilujeng S.Pd mengaku senang atas kehadiran tim Yamaha. Ia berharap di kesempatan dan kegiatan berbeda Yamaha kembali bisa hadir memberikan manfaat positif bagi semua masyarakat Desa Sumber Agung khususnya kaum perempuan.

Kata Susi, desa Sumber Agung cukup sering mengadakan kegiatan yang terkait dengan TP PKK. Selain PKK kata Susi juga banyak kegiatan lain yang bisa di support Yamaha, diantaranya kegiatan kepemudaan Desa Sumber Agung, maupun kegiatan yang terkait dengan anak-anak.

Ia berharap suatu saat Yamaha bisa kembali hadir mengadakan kegiatan bersama ibu sekaligus anaknya. Seperti lomba yang melibatkan keduanya, apakah lomba mewarnai atau kegiatan lainnya. 

Sementara itu Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo kepada Jambi Ekspres mengatakan, Yamaha memang tak hentinya ikut berkontribusi pada pembangunan masyarakat Desa. 

Yamaha sendiri memiliki banyak program yang terkait dengan Desa. Bahkan kegiatan vaksin di desa bersama Polres dan Puskesmas juga sempat disupport Yamaha di puluhan titik di Provinsi Jambi. Bulan ini Yamaha juga memiliki program Kampung Gear, selain arisan juga digelar lomba masak, demo masak, kadang juga kegiatan penyuluhan pertanian. 

Karena ekonomi tumbuh mulai dari desa baru kemudian berimbas ke kota, masyarakat desa juga berkontribusi penopang ekonomi daerah, semangat bersama untuk kemajuan desa, ujar Fitri di penghujung wawancara. (dpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: