Mitsubishi Buka Part Depo Fuso Untuk Tingkatkan Layanan Purna Jual

Mitsubishi Buka Part Depo Fuso Untuk Tingkatkan Layanan Purna Jual

Foto Bersama Parts Depo--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen setianya, kali ini Sabtu (2/7) meresmikan Part Depo Mitsubishi Fuso bekerjasama dengan PT. Waletindo Setia Persada (WSP). Moment kali ini secara resmi ditandai dengan pengguntingan pita bertempat di Dealer Resmi PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi. Dimana dengan diresmikan Part Depo ini diharapkan dapat terus menjaga dukungan purna jual yang luar biasa.

Pengguntingan Pita Peresmian Parts Depo

Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk meningkatkan fungsi ‘Part Depo’ untuk menjamin ketersediaan pasokan suku cadang baik Fast Moving maupun Slow Moving juga meningkatkan fungsi ‘Mobile Workshop Service’.

Chairil Anwar, Manager Operasional PT. Walentindo Setia Persada menjelaskan sebagai costumer besar yang sejak tahun 2002 yang lalu menjalin kerjasama yang baik dengan PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi.

“Kita memilih produk Mitsubishi karena kehandalan yang ada sangat teruji bahkan 90 persen produk yang kita miliki adalah produk PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi dengan jumlah 800 unit,” jelas Chairil Anwar.

Pastinya PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi siap memberikan dukungan yang terbaik di era Euro4, dengan memperkenalkan peralatan canggih untuk memeriksa performa mesin Euro4 dan menunjuk mekanik professional untuk menjalankan perawatan di lokasi bengkel dealer. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: