Laka Lantas di Pijoan, Seorang Pengendara Motor Tewas Setelah Ditabrak Truk

Laka Lantas di Pijoan, Seorang Pengendara Motor Tewas Setelah Ditabrak Truk

Laka Lantas di Pijoan, Seorang Pengendara Motor Tewas Setelah Ditabrak Truk--

SENGETI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Muaro Jambi. Kali ini Kecelakaan terjadi di Desa Muaro Pijoan Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi.

Kecelakaan maut ini terjadi pada Minggu (03/0722) sekitar Pukul 02.30 WIB di Jalan Jambi - Muara Bulian RT 05 Desa Muaro Pijoan Jaluko Muaro Jambi.

Kendaraan yang terlibat lakalantas adalah Mobil Truck Mitsubishi Canter BH 8808 NU dengan pengendara Sepeda motor Honda Revo BH 3312 MF.

Kasatlantas Polres Muaro Jambi AKP Angga Luvianto melalui Kasi Humas AKP Amradi mengatakan berdasarkan data yang diterimanya dari Satuan Lalulintas Polres Muaro Jambi Kecelakaan tersebut bermula saat pengendara sepeda motor yang diketahui dikendarai oleh Saparudin (60) berjalan dari arah Muara Bulian menuju arah Jambi.

Pada saat jalan lurus pengendara sepeda motor belok ke kanan, pada saat sudah berada di lajur kanan tiba tiba dari belakang datang Mobil truck Mitsubishi Canter BH 8808 NU dan menabrak bagian samping sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi BH 3312MF.

"Akibat laka tersebut, pengendara Sepeda Motor meninggal dunia di tempat, meskipun sempat dilarikan Ke RSUD Raden Mattaher, namun nyawa nya tidak tertolong lagi," sebut Kasi Humas AKP Amradi. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: