BREAKING NEWS: Kabar Duka, Menpan-RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

BREAKING NEWS: Kabar Duka, Menpan-RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tjahjo Kumolo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) meninggal dunia usai menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo sejak beberapa hari yang lalu.

“Telah kembali keharibaan Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Memiliki Hamba-Nya. Bapak Tjahjo Kumolo, Menteri PAN dan RB pada pukul WIB 11.10 WIB di RS Abdi Waluyo, Jakarta,” demikian kabar yang beredar melalui pesan singkat, Jumat siang (1/7).

“Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah wafat Mas Tjahjo Kumolo jam 11.10 MenPAN RB di RS Abdi Waluyo. Semoga almarhum husnul khatimah. Amin YRA,” demikian disampaikan RR dikutip dari akun Twitternya.

Seperti diketahui, Tjahjo Kumolo harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kondisi kesehatan politikus PDIP itu tengah menurun.

“Betul Bapak Menpan RB Tjahjo Kumolo sedang sakit dan dirawat di rumah sakit. Beliau tidak koma, tapi harus menjalani perawatan secara intensif sampai kondisi keseluruhan stabil dan membaik,” ujar Sekretaris Menpan RB Rini Widyantini dalam keterangannya, Jumat (24/6/2022). (dhe/pojoksatu)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: