Marshanda Dikabarkan Hilang Sejak Dua Hari Lalu di Los Angeles, Amerika Serikat

Marshanda Dikabarkan Hilang Sejak Dua Hari  Lalu di Los Angeles, Amerika Serikat

Marshanda masih sempat mengupload video di akun Tik Tok satu hari lalu bersamaan dengan info hilang Marshanda di Long Angeles Amerika Serikat--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Artis sinetron sekaligus penyanyi Marshanda diumumkan hilang di Long Angeles Amerika Serikat.

Info kehilangan ini diumumkan langsung oleh sahabat Marshanda Shella Salsabila melalui instagram story.

Marshanda dikatakan Shella telah hilang selama dua hari dan ia masih mencari dimana keberadaan Marshanda. “Dicari DAY:2 @Marshanda,” tulis Sheila.

Jambi Ekspres mencoba menelusuri akun instagram Marshanda, sayangnya hanya terlihat  upload terakhir Marshanda empat hari lalu bersama teman-temannya. Tidak ada petunjuk yang bisa didapatkan terkait informasi Marshanda hilang di Los Angeles.

Namun satu hari lalu Marshanda masih terlihat membuat konten video di akun Tik Tok. Video yang ditayangkan Marshanda cukup membingungkan, ia hanya berucap "Apaan sih" Sambil mengutak atik layar ponselnya dengan wajah kebingungan.

Tidak dijelaskan dimana ia berada dan sepertinya ia belum sadar bahwa info Marshanda hilang telah heboh di Indonesia. Tak ada pernyataan dari Marshanda bahwa ia hilang dan terpisah dari teman-temannya. Di Akun Tik Tok itu Marshanda terlihat nge-taq lima akun lainnya termasuk akun Soni Music Indonesia.

Sementara itu mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani ikut berkomentar terkait viralnya Marshanda hilang.

Ben Kasyafani mengaku sudah tahu  Marshanda pergi ke Los Angeles. Katanya ia masih sempat bertemu sebelum mantan artis cilik itu berangkat.

"Ketemu bareng juga sama Sienna sih dan pamit kalau nggak bakalan ketemu selama satu bulan, itu kalimat saat terkahir ketemu kemarin," Ujar Ben.

Sebenarnya Marshanda sempat mengumumkan langsung kepergiannya ini secara live streaming. 
"Okey gue ke LA besok, hari ini pengen sama anak gue and nyokap gue," ujar Marshanda dengan senyumnya yang khas.

Info Marshanda hilang di Los Angeles Amerika Serikat ini cukup menghebohkan warganet mengingat sebelumnya berita terkait ia terkena tumor payudara juga sempat viral.

Marshanda mengumumkan ia terkena tumor dan sedang melakukan pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Akhir-akhir ini Marshanda memang selalu menarik perhatian warganet karena ia sering menguplaod kalimat bijak dan kalimat motivasi  di berbagai akun sosial medianya. Netizen juga sering memberi dukungan positif untuk Marshanda dan meminta ia jangan berhenti berbagi motivasi untuk semua followernya. (dpc)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: