Alamaak.. Diduga Selingkuhi Istri Rekannya, Oknum Polisi Digerebek Massa Sembunyi di Atas Loteng

Alamaak.. Diduga Selingkuhi Istri Rekannya, Oknum Polisi Digerebek Massa Sembunyi di Atas Loteng

LAMPUNG, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Alamakkk...diduga selingkuh oknum polisi berpangkat AKP di Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Waykanan, Lampung, digerebek massa.

Massa tersebut adalah para pemuda dan remaja setempat yang curiga, lantaran sang oknum bertandang ke rumah istri rekannya hingga larut malam. Saat digerebek warga, oknum polisi tersebut sembunyi di atas loteng rumah di Km 10.

Diduga oknum polisi yang digerebek massa itu merupakan salah satu pejabat yang berpangkat perwira pertama (pama) Polri. Kapolres Waykanan AKBP Tedy R pun membenarkan informasi yang berkembang tersebut.

Ditegaskan Kapolres, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap oknum polisi yang diduga menyelingkuhi istri rekannya itu. Menurut AKBP Teddy R kejadian oknum polisi digerebek dan sembunyi di atas loteng betul tapi bukan di Asrama Polisi.

“Saat ini kami sedang mendalami kasus tersebut dan siapapun yang bersalah pasti akan kami tindak tegas, tetapi tentu kita akan melakukan pemeriksaan dulu, hasilnya nanti akan kami sampaikan,” tegas AKBP Teddy R.

Informasi dari narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya menyebutkan kejadian tersebut berawal dari kecurigaan warga terhadap seorang tamu yang ditengarai sebagai oknum polisi. Dia diketahui mendatangi rumah yang pemiliknya juga seorang polisi.

Warga curiga, karena di saat bersamaan polisi pemilik rumah yang berpangkat AKP tersebut sedang bepergian ke luar daerah. Warga yang mayoritas remaja dan pemuda yang sedang nongkrong, lalu mengawasi kondisi rumah dimaksud.

Para pemuda itu melihat oknum polisi tersebut masuk ke rumah si wanita sekitar pukul 23.00 WIB malam. Namun tamu itu tidak juga keluar sementara warga tahu jika suami si wanita sedang tidak berada di rumah mereka, jadi curiga.

“Saat digerebek memang oknum Polisi tidak ditemukan sedang bersama di wanita, akan tetapi setelah dicari ternyata oknum polisi itu bersembunyi di atas loteng,” ujarnya sebagaimana yang dikutip dari medialampung.disway.id.

“Waykanan ini kan sekarang banyak kejadian cabul ya, pantes saja, karena malam tadi kami malah menggerebek oknum polisi yang kami duga lagi berselingkuh dengan istri rekannya sesama polisi,” imbuhnya. (sah/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: