Anggota DPRD Tanjab Barat, Wildawati SH Dukung Penuh AHY Jadi Presiden 2024

Anggota DPRD Tanjab Barat, Wildawati SH Dukung Penuh AHY Jadi Presiden 2024

--

KUALA TUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Wildawati SH anggota dewan perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat siap memenangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon presiden pada tahun 2024 mendatang. 

Kesiapannya tersebut tidak sebatas lisan saja. Karena anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini telah menunjukkan loyalitasnya secara nyata pada banyak kesempatan.

Wildawati SH kerap mensosialisasikan pencalonan presiden dari Partai Demokrat yaitu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di setiap kesempatan saat ia turun ke dapilnya.

" Kami siap mendukung pencalonan AHY menjadi presiden pada 2024 mendatang, dan masyarakat yang saya temui pun mendukung pencapresan AHY ini," ujar Wildawati SH Kandidat Calon Ketua DPC Demokrat Tanjab Barat saat dikonfirmasi.

Selain itu, Wildawati SH menjelaskan dalam menghadapi pemilu serentak pada tahun 2024 mendatang. Partainya telah membuat sejumlah program kerja yang telah terjadwal hingga pemilu.

" Tujuannya tentu adalah menjadikan Demokrat sebagai partai pemenang di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Sejalan dengan itu juga mensosialisasikan penuh AHY sebagai calon presiden masa depan yang mampu menjawab persoalan di negeri ini," Demikian Katanya.(Sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: