SMAN 3 Muaro Jambi Surprise Didatangi Tim Fazzio

SMAN 3 Muaro Jambi Surprise Didatangi Tim Fazzio

Yamaha Road to School SMAN 3 di Muaro Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Suasana classmeeting di SMAN 3 Muaro Jambi kali ini sangat meriah. Kehadiran tim Yamaha  membuat  kegiatan jadi semakin seru. Tak hanya rangkaian kegiatan yang padat namun juga doorprize yang banyak, membuat kegiatan semua semakin heboh.

 

“Surprise banget, soalnya class meeting jadi makin meriah karena kehadiran Yamaha,” kata Yolanda kepada Jambi Ekspres. Semakin heboh ketika di hadapan penghuni sekolah, diumumkan utusan sekolah yang akan mengikuti lomba Duta Fazzio 2022.

 

 

Adapun nama yang lolos seleksi Duta Fazzio 2022 dari SMAN 3 Muaro Jambi adalah Yolanda Rahmadhani kelas X MIA 2, Fadilla Adha Efendi kelas XI MIA 3, Lili Juniar kelas XI IPS 2, Nabila Safira Kelas XI MIA 2, Bela Kartika Sari kelas XI MIA 1.

 

Harits Hailkal S.Pd, Kepala SMAN 3 Muaro Jambi mengucapkan  terimakasih kepada Yamaha karena telah memberi kegiatan positif untuk sekolah mereka, bersamaan dengan classmeeting semester ini. “Mulai dari senam bersama, pemilihan Duta Fazzio dan banyak doorprize, semoga Yamaha sukses selalu,” ujar Harits.

 

Sementara itu Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo, mengatakan bahwa Yamaha Road to School bulan ini memang sengaja mengambil momen classmeeting. “Karena semua baru saja ujian semester, jadi kita sengaja hadir ke sekolah untuk memberi kegiatan-kegiatan menarik, ternyata sambutannya luar biasa,” ujar Fitri. Yamaha dikatakan Fitri akan terus memberi perhatian kepada dunia pendidikan di Jambi dengan memberikan kegiatan-kegiatan positif seperti Yamaha Road to School. (dpc)

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: