Minta Masyarakat Kerinci Kompak, Fadli : Sudah Saatnya Orang Kerinci Jadi Walikota Jambi

Minta Masyarakat Kerinci Kompak, Fadli : Sudah Saatnya Orang Kerinci Jadi Walikota Jambi

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kritikan membangun disuarakan tokoh Kerinci yang berkiprah di parlemen Provinsi Jambi. Adalah Fadli Sudria yang meminta masyarakat Kerinci kompak pada momen Halal Bihalal Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (HKKN) Provinsi Jambi, Sabtu (18/6) di Rumah Kito Resort Jambi.

 

"Sudah saatnya etnis Kerinci kompak dan maju di kota jambi dengan menjadi Walikota Jambi," ujarnya saat dibincangi media daring ini (18/6).

 

Fadli beralasan Kerinci bisa menjadi orang nomor 1 di Kota Jambi lantaran 20 persen penduduk Kota merupakan etnis kerinci. "Jangan mau kita Kerinci jadi penonton lagi," ucap pria yang juga Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi ini.

 

Ditanya soal calon kuat yang bisa dimajukan di Kota Jambi, Fadli masih menyimpan rapat calon andalannya. "Pasti nanti saat Pilwako 2024 akan mengerucut," ucap Ketua Fraksi PAN DPRD ini.

 

Namun sesaat setelah wawancara dengan Fadli datang anggota DPRD Provinsi lainnya Rocky Candra. Fadli pun tak bisa menampik Rocky merupakan salah satu calon etnis Kerinci yang bakal maju di Kota Jambi. "Ya salah satunya beliau ini jagoan saya," katanya.

 

Sementara itu Rocky Candra masih belum menjawab pasti terkait rayuan Fadli ini.(aan)

Sumber: