Hadir di SMA Adhyaksa , Yamaha Fazzio Bikin Kagum

Hadir di SMA Adhyaksa , Yamaha Fazzio Bikin Kagum

Yamaha Road to School di SMA Adhyaksa Jambi--

 

KOTA JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Jumat (17/6) pagi Yamaha Road to School digelar di SMA Adhyaksa Jambi. Di sini, dari guru, staf kantor hingga siswa dan siswinya, mengikuti kegiatan dengan penuh semangat.

 

“Fazzio terlalu menarik, desainnya classy dan fiturnya canggih, kagum,” ujar Icha usai mencoba langsung mengendarai Yamaha Fazzio di sekolahnya. Kehadiran Yamaha Fazzio juga menarik perhatian penghuni sekolah lainnya. Tak hanya melihat dan bertanya langsung dengan tim dari Yamaha Sabang Raya Motor, namun sebagian berkesempatan mencoba dan mengendarainya.

 “Ngga hanya motornya, tapi kegiatan seperti ini, juga keren, kami dari SMA Adhyaksa mengucapkan terimakasih kepada Yamaha, semoga bisa bekerjasama kembali dengan kegiatan berikutnya,” Ujar Lolita Anggraini, S.Sos., M.Pd, Kepsek SMA Adhyaksa Jambi.

 

Didahului dengan senam pagi bersama, kegiatan ini menjadi momen menarik karena digelar setelah berakhirnya ujian semester. Plong dan enjoy, begitu akhirnya senam berlangsung, semua gerakan dinikmati dengan riang.

 

Kegiatan juga diisi dengan pengumuman nama-nama yang akan menjadi  wakil SMA Adhyaksa untuk mengikuti kompetisi Duta Fazzio 2022. Mereka adalah  Icha triwahyuni Kelas  XI IPA 2, Syakila Kelas XI IPA 2, Anjany Oktarina Kelas XI IPA 2, Aulia Rahmah Kelas XI IPA 1, Astia Wulandari Kelas XI IPA 2, Nabila Zakya kelas X IPS 1

 

Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo mengatakan, Yamaha Road to School merupakan ajang sekolah untuk bisa melakukan kegiatan offline dengan cara sederhana. “Ada senam, juga ada sekolah yang memilih melakukan pembekalan dengan psikolog,” ujar Fitri.

 

Makin menarik karena Yamaha Road to School juga diisi dengan pemilihan wakil sekolah untuk kompetisi Duta Fazzio 2022. “Kita coba mengembalikan kesibukan sekolah dengan aktivitas offline, dengan kegiatan sederhana dulu, semoga pandemi ini berakhir sehingga akan lebih banyak lagi kegiatan positif lain yang bisa kita lakukan, lebih heboh,” lanjut Fitri. (dpc)

 

Sumber: