FUSA Gelar Yudisium ke-65, Luluskan 50 Calon Sarjana

FUSA Gelar Yudisium ke-65, Luluskan 50 Calon Sarjana

FUSA menggelar Yudisium ke-65--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bertempat di Rumah Kito by WH, Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA) UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi resmi melepas 50 orang lulusan terbaiknya, Rabu (15/6). Kegiatan di hadiri Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. A. Munir, MA, Wakil Dekan II FTK Dr. Najmul Hayat, Subkor FEBI, jajaran pimpinan dan civitas akademika FUSA.

"Selamat dan tetap jaga nama baik almamater UIN STS Jambi dan FUSA UIN STS Jambi," tegas Dr. A. Munir, MA.

Pimpinan FUSA di sambut tari tradisional

Dekan FUSA, Dr. Dr. Abdul Halim,S.Ag.,M.Ag., mengucapkan selamat kepada para calon wisudawan karena telah menyelesaikan studi S1 ini karena ada banyak rintangan dan pastinya akan menjadi sejarah dalam kehidupan. 

"Pastinya kalian akan menjadi duta FUSA yang akan menginformasikan hal hal baik di FUSA, untuk itu sekali lagi saya ucap akan selamat," tegas Dekan FUSA UIN STS Jambi, Dr. Dr. Abdul Halim,S.Ag.,M.Ag.

FUSA meluluskan 50 calon sarjana

Dalam yudisium Ushuluddin ke-65 dan ke FUSA ke-IX, FUSA mengambil tema Mewujudkan Sarjana Yang Berpandangan Transintegratif Untuk Berperan Sebagai Lokomotif Perubahan Dalam Masyarakat”. Wakil Dekan III FUSA, Ied Al-Munir selaku Ketua panitia melaporkan predikat yang diraih calon alumni yaitu 5 orang magna Cumlaude, 21 orang Cumlaude dan 24 orang sangat memuaskan. 

"Ini merupakan capaian yang sangat luar biasa dibandingkan tahun-tahun sebelumnya," kata Ketua Panitia. 

Foto bersama

Tampil sebagai lulusan terbaik, Ahmad Aldi mahasiswa prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir dengan IPK 3,89 Magna Cumlaude. Pada yudisium kali ini diikuti oleh lulusan yang berasal dari prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, Akidah dan Filsafat Islam, Pemikiran Politik Islam, Ilmu Hadits, dan Studi Agama-agama. (Uci)

Sumber: