Agung Toyota Gelar Pameran di Jamtos, 10 - 12 Juni 2022

Agung Toyota Gelar Pameran di Jamtos, 10 - 12 Juni 2022

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Agung Toyota Jambi akan melaksanakan pameran otomotif di Jambi Town Square, yang bertajuk Toyota Spektakuler Jambi Expo 2022, berlangsung dari tanggal 10 hingga 12 Juni 2022.  Dalam pameran kali ini Agung Toyota Jambi akan menampilkan empat produk terbaiknya yaitu Veloz, Avanza, Rush, dan Rize (VARR) yang akan ditawarkan dengan promo DP terjangkau, cicilan ringan dan hadiah langsung.

Branch Manager (BM) Agung Toyota Sipin Ihsan Hafirudin, mengatakan, promo menarik saat pemeran nantinya khusus untuk empat produk tersebut, yang ditawarkan dengan DP 10 persen, dan itu berlaku khusus saat pemeran saja. Bahkan konsumen juga bisa memanfaatkan bunga 0 persen dengan ketentuan tenor pembiayaan selama dua tahun.  “Pembiayaan itu juga ditawarkan khusus melalui leasing TAF dan ACC, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Dan yang istimewa lagi yaitu diberikan free asuransi selama 2 tahun bagi yang memberikan DP 10 persen,” katanya.

Bagi konsumen yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) saat gelaran pemeran berlangsung, juga akan diberikan voucher belanja sebesar Rp 3 juta, yang diberikan dalam bentuk kartu e-money. Dan juga ada hadiah undian, dengan hadiah utama berupa satu unit motor, 5 handphone, dan banyak hadiah langsung lainnya.

Bagi yang melakukan SPK selama gelaran pameran tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan unit kendaraan yang diinginkan. Pasalnya  Agung Toyota Jambi (Sipin, Pal 10 dan Bungo) memiliki kendaraan yang bisa langsung dibawa pulang oleh konsumen atau ready stok. “Pesan sekarang bisa langsung bawa pulang unit kendaraan. Hanya dengan DP Rp 27 juta, langsung bawa pulang mobil kesayangan anda,” imbuhnya.

Tidak hanya untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian unit, Agung Toyota Jambi juga menyediakan test drive kepada pengunjung dan berhak mendapatkan souvernir yang telah disediakan.

Empat unit Toyota yang dipamerkan selama gelaran Toyota Spektakuler Jambi Expo 2022 telah dilengkapi dengan teknologi diantaranya Platform Full Engine - Front Wheel Drive (FF) yang dikombinasikan dengan New Comfortable Suspension dengan mengoptimalkan geometri suspensi depan dan belakang. Hal ini menjadikan mobil Toyota hadir dengan tingkat kenyamanan yang tinggi

Selan itu, juga telah dilengkapi dengan teknologi fitur keselamatan aktif terbaru yang mengandalkan sensor dan radar yaitu Toyota Safety Sense (TSS). Teknologi ini dirancang untuk membantu mengurangi risiko tabrakan dengan kendaraan lain di depan dengan memberikan daya pengereman, bahkan hingga berhenti darurat jika diperlukan. (kar)

Sumber: