Rindu Eril, Atalia Unggah Momen Kang Emil Suapin Es Krim ke Eril

Rindu Eril, Atalia Unggah Momen Kang Emil Suapin Es Krim ke Eril

--

BANDUNG, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Suasana duka atas meninggalnya anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril masih begitu terasa dalam diri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta keluarga.

Ibunda Eril, Atalia Praratya nampak tak kuasa menahan kerinduannya pada putranya.

Melalui akun media sosialnya, istri Kang Emil -sapaan Ridwan Kamil- ini membagikan video nostalgia dengan mendiang anaknya, Eril.

Terjadi momen mengharukan, di saat turun hujan, Ridwan Kamil tengah menyuapi anaknya Eril dengan es krim cone rasa vanila.

Eril pun langsung membuka maskernya dan mencicipi es krim cone milik Ridwan Kamil. Momen tersebut menandakan bukti kasih sayang sang ayah terhadap anaknya.

Di dalam video tersebut, terlihat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dan anak perempuannya Camaillia Laetitita Azzhara sedang canda tawa ria bersama Eril.

Video singkat kebersamaan Ridwan kamil dengan keluarga yang begitu mengharukan. Dan sekarang seorang ayah harus berusaha mengiklaskan kepulangan sang anak tercintanya.

Dalam video yang diunggah oleh Atalia tersebut, ia menuliskan bahwa sedang rindu dengan anak putranya.

"Cuma rindu," tulis Atalia dikutip dari @ata_lia pada Senin (6/6).

Unggahan istri Ridwan Kamil tersebut mendapatkan 1.465 komentar, retweet 4,3 ribu, dan like mencapai 101,7 ribu.

Dikutip dari Fin.co.id, Eril, anak Ridwan Kamil sudah dinyatakan meninggal. Namun pencarian masih terus dilakukan yang telah hilang di Sungai Aare, Bern Swiss. (ima/rtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: