Unggahan Kang Emil di IG Bikin Sedih, Mohon Doa Semoga Allah SWT Memudahkan Ikhtiar Ini

Unggahan Kang Emil di IG Bikin Sedih, Mohon Doa Semoga Allah SWT Memudahkan Ikhtiar Ini

BERN, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Otoritas Swiss masih terus melakukan pencarian terhadap putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz. Regu penyelamat gabungan yang dibentuk masih menyisir Sungai Aare di Kota Bern.

Sebelumnya Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril, dilaporkan hilang sejak, Kamis (26/5) pukul 11.00 CEST (Central European Summer Time) atau 17.00 WIB. Terakhir diketahui, Eril berada di Sungai Aare.

Dia diduga terseret arus saat berenang di sungai beraliran deras itu. Proses pencarian sendiri sudah berlangsung 5 hari dan akan terus dilakukan.

Kang Emil (sapaan Ridwan Kamil) memohon dukungan doa agar ikhtiar yang dijalankan segera menemukan hasil. Permohonan Kang Emil itu dituliskan melalui unggahan di akun Instagramnya, Senin (30/5) malam.

"Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan, semoga Allah SWT memudahkan ikhtiar ini, Amin YRA," kata Ridwan Kamil.

Pada keterangan gambar itu, pria yang akrib disapa Kang Emil itu, juga berterima kasih kepada masyarakat yang terlah melaksanakan doa bersama untuk keselamatan anaknya.

"Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama," tulisnya.

"Semoga Allah membalas ketulusan hati anda semua," demikian Kang Emil.

Eril bersama keluarga melakukan perjalanan ke Swiss, untuk mencari atau menyurvei universitas untuk dia menempuh pendidikan. Direncanakan ia melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 di Swiss. (rmol/zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: