Syarif Fasha Lantik Pengurus DPD Partai Nasdem Sarolangun

Syarif Fasha Lantik Pengurus DPD Partai Nasdem Sarolangun

--

SAROLANGUN, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Sarolangun Periode 2021-2024 secara resmi telah dilantik oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Dr Syarif Fasha, Senin (30/05/2022) di Ballroom Golden Hotel, Sarolangun. Azrai Wahab dilantik sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sarolangun, dan Jhon Afrizal sebagai Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Sarolangun.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sarolangun, Azrai Wahab berjanji, akan mengibarkan panji-panji partai Nasdem di seluruh wilayah Kabupaten Sarolangun.

"Perlu saya sampaikan, bahwa target 100 Persen 8.200 KTA, dan saat ini telah kami menginput 5.200 KTA atau sekitar 60 persen. Untuk Pemilu 2024, kami DPD partai Nasdem Kabupaten Sarolangun menargetkan sebanyak 4 kursi, insa Allah target itu akan dapat kita capai,"ujarnya.

Sementara ditempat yang sama, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Syarif Fasha mengucapkan terima kasih atas penyambutan dari pengurus DPD partai Nasdem Kabupaten Sarolangun dan juga panitia pelaksana, serta dukungan dari semua pihak sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

"Kami yakin dengan semangat yang tinggi DPD Partai Nasdem Kabupaten Sarolangun dapat mencapai target dalam memajukan partai Nasdem ke depan. Partai Nasdem hadir di kabupaten Sarolangun bukan hanya sebagai peserta Pemilu, tapi sama-sama membangun Kabupaten Sarolangun dengan potensi yang banyak sekali, ada minyak, emas, batubara, perkebunan dan kekayaan alam sebagainya,"pungkas Fasha.(hnd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: