Penjaga Gudang CPO di Jambi Timur Tusuk Pemalak Pakai Obeng

 Penjaga Gudang CPO di Jambi Timur Tusuk Pemalak Pakai Obeng

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tim Gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi, Satreskrim Polresta Jambi dan Polsek Jambi Timur berhasil mengamankan Adi Saputra (36) penjaga gudang CPO yang melakukan penusukan menggunakan obeng terhadap Yanto (36), yang melakukan pemalakan terhadap dirinya di Kawasan Selincah, Jambi Timur, pada Jumat (27/5) lalu.

Informasi dihimpun dari Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut, mengatakan bahwa, kejadian itu bermula saat pelaku bersama rekannya sedang berada di dalam Gudang CPO yang ada di kawasan Selincah, Kecamatan Jambi Timur.

"Iya benar, korban saat itu dalam keadaan mabuk, datang ke gudang meminta uang sambil berteriak," katanya, pada Minggu (29/5) sore.

Diterangkan Kapolres Eko, ketika itu, pelaku menyebutkan tidak ada uang yang membuat korban sempat pergi dari gudang tersebut. Ternyata, korban datang kembali dan membawa rekannya-rekannya kembali mendatangi korban tersebut.

"Setelah itu terjadi perkelahian antara pelaku dan korban, posisinya pelaku dikeroyok. Merasa terdesak, pelaku mengambil obeng dikamarnya dan menusukkan ke lengan kiri korban," terangnya.

Lebih lanjut Eko menambahkan, pada saat itu lah warga mulai ramai, dan pelaku diselamatkan rekannya sembunyi di rumah warga.

"Pas kejadian, pelaku membela diri karena dipalak korban untuk minum tuak dan dikeroyok, saat ini sudah kita amankan," turupnya. (rhp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: