BREAKING NEWS! Andika Kurniawan Resmi Berlabuh ke Semen Padang

BREAKING NEWS!  Andika Kurniawan Resmi Berlabuh ke Semen Padang

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pasca dilepas Borneo FC saat persiapan kompetisi Liga 1 musim ini, Andika Kurniawan membuat kejutan.

Pria asal Kota Jambi ini resmi bergabung dengan tim kebanggaan Urang Awak Semen Padang FC yang pada musim ini mengejar target untuk kembali promosi ke Liga 1.

Andika sendiri sudah tiba di Padang pada 5 Juni lalu. Kabarnya, ia juga sudah berlatih di home base SPFC di Indarung.

"Sudah 100 persen gabung Semen Padang, dan akan memakai kostum nomor 13," ujarnya.

Ia mantap memilih tim urang awak dengan salah satu alasan bisa dekat dengan keluarga yang ada di Kota Jambi. 

"Suporter tim yang tak jadi saya bergabung bahkan mengungkapkan kekecewaannya di medsos. Mereka sudah menunggu tapi apa boleh buat, memang belum berjodoh," ucapnya.

Ke depan, Andika bertekad membawa tim yang pernah mentas di AFC Cup 2013 untuk kembali promosi ke kasta utama sepak bola Indonesia. 

"Saya senang mendapat tawaran dari Semen Padang dan gak pikir panjang sampai saya tolak salah satu klub liga 1 lainnya," akunya yang tiba di Bandara Internasional Minangkabau pada 5 Juni 2022 ini.

"Ya, harapannya saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini dan kembali membawa tim ini ke kasta tertinggi liga indonesia," tambahnya.

Mantan kapten PS Kota Jambi ini akan Kabau Sirah selama satu musim penuh. Atau hingga liga 2 berakhir. "Kabarnya mulai liga 2 setelah Liga 1 launching," ucapnya. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: