Sinsen Gelar Edukasi Safety Riding ke Berbagai Sekolah dan Masyarakat Umum

Sinsen Gelar Edukasi Safety Riding ke Berbagai Sekolah dan Masyarakat Umum

--

Kampanyekan #Cari_aman Demi Keselamatan

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali menggelar edukasi safety riding ke ratusan pelajar dan juga masyarakat umum seperti komunitas motor. 

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan kali Sinsen sasar ratusan pelajar yang terdiri dari para siswa/i SMAN 3 Kota Jambi dan SMAN 8 Kota Jambi, juga komunitas motor Honda GTR Owner Jambi (HGOJ) dan komunitas motor lainnya.

Mengambil tema #Cari_aman, materi langsung disampaikan oleh Instruktur Safety Riding dari PT Astra Honda Motor via Zoom. Kegiatan yang digelar secara tatap muka dan daring ini menyampaikan 3 materi berkendara yaitu faktor-faktor utama penyebab terjadi nya kecelakaan, basic skill dan prediksi bahaya, demi terciptanya #Cari_aman saat berkendara.

Kegiatan safety riding ini didasari oleh 2 filosofi  dari honda, yaitu Respect For Human Life dan 3 joy. ”Ini adalah bentuk kepedulian dalam penjualan sepeda motor Honda, jadi kami ingin yang beli senang, yang jual senang, dan yang buat juga senang.  jadi fokus kami adalah menyenangkan konsumen dengan produk yang aman dan nyaman dikendarai” Ujar Frank.

Untuk mewujudkan #Cari_aman demi keselamatan, para peserta terus diingatkan untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara yang lengkap seperti menggunakan helm dan jaket saat mengendarai sepeda motor, karena helm dan jaket bukan hanya sebagai alat keselamatan, tapi juga sudah menjadi fashion dan gaya hidup.

Para peserta terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Selain mendapatkan ilmu dan tips safety riding, para peserta juga mendapatkan souvenir menarik yang diberikan oleh tim Safety Riding Honda Sinsen dengan mengadakan kuis diakhir acara. (van)

Sumber: