Jasa Raharja Jambi Serahkan Santunan Meninggal Dunia Tabrak Lari di Desa Sungai Buluh

   Jasa Raharja Jambi Serahkan Santunan Meninggal Dunia Tabrak Lari di Desa Sungai Buluh

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pengendara sepeda motor kembali menjadi korban tabrak lari, kali ini kasus  kecelakaan tabrak lari antara sepeda Motro terjadi di Jalan Jambi - Muaro Bulian RT. 09 Desa Sungai Buluh Kec. Muara Bulian Kab. Batanghari. Kejadian tabrak lari terjadi pada sore hari sekitar pukul 16.20 hari senin, 23 Mei 2022 beberapa pekan lalu. Beberapa media sosial menginformasikan kejadi tabrak lari yang menimpa korban atas nama Yoant Prasiska.

Donny Koesprayitno Kepala PT Jasa Raharaja Cabang Jambi dalam wawancaranya  “Satuan Lantas Polres Batanghari  memberikan Informasi kepada penanggung jawab Samsat Jasa Raharja Muara Bulian Sdr. Miky Yudarta, petugas kami langsung melakukan survei keabsahan kasus tabrak lari laka Desa Sungai Buluh dikesempatan pertama” jelas Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi Donny.

Pernyataan lebih lanjut oleh Donny “ Kasus tabrak lari antara Sepeda Motor dengan Mobil truck tersebut menjadi ruang lingkup yang dijamin oleh Jasa Raharaja apabila terdapat korban meninggal dunia dalam kasus kecelakaan yang terjadi, namun sebelum kami menyerahkan santunan kepada ahli waris kami akan melakukan keabsahan kasus tabrak lari kecelakaan tersebut ”.

Jasa Raharaja Jambi menyelesaikan santunan  meninggal dunia alm. Yoant Prasiska kepada ahli waris yang sah ibu kandung korban setelah penanggung jawab Samsat Muara Bulian melakukan survei dan kasus tabrak lari yang dialami korban absah.  Kurang dari 24 Jam kami telah mentransfer santunan meninggal dunia sejumlah 50 juta rupiah ke rekening ibu Ade Irma. Jasa Raharaja Jambi menyampaikan rasa perihatin dan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban alm. Yoant Prasiska

“ Tingkat kasus kecelakaan tabrak lari dan bukan tabrak lari yang mengakibatkan korban sampai meninggal dunia dalam beberpa pekan ini sering terjadi di wilayah Kota Jambi, Muara Jambi dan Batanghari. Hal ini menjadi perhatian khusus bagi kami Jasa Raharaja, akan kami koordinasikan dengan pihak Kepolisian Lantas untuk tindak lanjut dalam pencegahan kecelakaan lalu lintas agar tidak ada peningkatan kasus dikedepan hari nanti  ” akhir penjelasan Donny.

Jasa Raharja Jambi selalu  menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar saling menghormati dalam  berkendara .Kami menyakini peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa akan semakin mengecil. Hal ini hanya bisa terjadi jika kita semua mematuhi lalu lintas, disiplin dalam berkendara dan tentu saja mematuhi rambu-rambu,. Jasa Raharja Cabang Jambi hadir dalam melindungi Masyarakat Indonesia. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: