Dikabarkan Pria yang Berubah jadi Sapi Usai Selingkuh dengan Istri Orang Kejadiannya di Afrika Timur

Dikabarkan Pria yang Berubah jadi Sapi Usai Selingkuh dengan Istri Orang Kejadiannya di Afrika Timur

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Video yang disertai narasai pria berubah jadi sapi setelah selingkuh dengan istri orang lain pertama kali muncul di media sosial, kemudian diberitakan media online di negara Afrika.

Berita pria berubah jadi sapi dimuat maravipost.com pada 11 Mei 2022 dengan judul “East African native man turns into cow for having sex with married woman (Watch video)”.

Kejadian aneh tersebut kemudian diberitakan Kantor Berita Afrika (ANA) pada hari yang sama.

Berita pria jadi sapi setelah selingkuh dengan istri orang lain tersebut kemudian beredar viral dan dimuat di sejumlah media online di berbagai negara.

Berita itu baru menjadi perbincangan ramai di kalangan netizen tanah air pada Rabu (25/5/2022) kemarin.

Sebagian besar netizen Indonesia tak percaya dengan kejadian pria berubah jadi sapi akibat selingkuh.

Kendati demikian, mereka tetap menyukai dan menyebarkan videonya.

Kantor Berita ANA belum memastikan keaslian video pria jadi sapi karena tidak ada rincian yang menunjukkan di mana video itu diambil.

Namun di akhir, seorang pria dengan aksen Afrika Timur menceritakan kejadian tersebut.

“Orang ini disihir dan berubah menjadi sapi setelah tidur dengan istri seseorang,” kata pria dalam video.

“Saya merasa kasihan pada orang ini tetapi biarkan ini menjadi pelajaran bagi orang-orang yang suka tidur dengan istri orang. Ada banyak wanita lajang di luar sana,” sambungnya.

Beberapa orang dari tradisi Afrika percaya bahwa seorang pria dapat “memperbaiki” istrinya menggunakan juju sedemikian rupa sehingga ketika pria lain tidur dengannya, masalah akan menimpanya.

Beberapa di antaranya terjebak saat berhubungan seks, sementara beberapa lainnya mengalami ereksi yang tidak pernah berakhir. Bahkan, ada pula yang gancet atau tidak bisa lepas saat melakukan hubungan dengan pria lain. (one/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: