Menjadi Murtad Selama 13 Tahun, Nania Idol Kembali Memeluk Islam Dibimbing Gus Miftah

Menjadi Murtad Selama 13 Tahun, Nania Idol Kembali Memeluk Islam Dibimbing Gus Miftah

Nania Idol mualaf atau masuk Islam lagi setelah belasan tahun murtad. Foto : Ninot Official--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Penyanyi jebolan ajang pencarian bakal Indonesian Idol, Nania Yusuf memutuskan kembali memeluk agama Islam atau mualaf.

Nania Idol mengucap dua kali masyahadat dibimbing ulama Gus Miftah, pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Yogyakarta, Sabtu (21/5/2022).

Nania dikabarkan menjadi mualaf setelah 13 tahun murtad sebagai pemeluk agama Kristen.

Nania mengungkapkan rasa syukurnya menjadi pemeluk agama Islam yang dituangngkan di akun Instagram-nya, Minggu (22/5/2022).

“Alhamdulillah, dengan kebesaran nama Allah SWT pada hari sabtu tanggal 21 Mei 2022, pukul 19:00 Bertempat di omah ASA Jakarta Selatan, saya kembali memeluk Agama Islam,” tulisnya.

Nani mengucapkan terima kasih kepada Gus Miftah yang telah membimbingnya. “Matursuwun sanget untuk abah @gusmiftah yang bersedia membimbing saya untuk mengucapkan kalimat syahadat,” ungkapnya.

Nania mengatakan rasa leganya karena diberikan hidayah untuk memeluk agama Islam kembali.

“Alhamdulillah saya diberikan hidayah untuk kembali menjadi muslim berkat doa dan dukungan orang tua, teman dan semua yg sudah mensupport dan mendoakan saya. Terlebih lagi terima kasih untuk orang tua, anak saya dan keluarga besar saya, yang tidak pernah capek untuk mendoakan saya,” tuturnya.

Rasa syukur yang sama ditujukan kepada teman-teman yang mendukungnya selama ini.

“Pun kepada teman-teman team NY management mas @abdulaziz.sumirat

@blck.str.photo atep dan teman-teman management semua yang tidak pernah berhenti mendoakan dan mensupport saya selama ini,” ungkapnya.

Nania berharap terus didoakan agar konsisten sebagai pemeluk agama Islam.

“Terima kasih banyak, dan saya meminta doa dari semua, semoga saya istiqamah sampai akhir,” pungkas Nania. (nin/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: