PLN Kembangkan Kopi Khas Jambi

PLN Kembangkan Kopi Khas Jambi

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bertempat di kedai Beraso Coffe , PLN UPDK Jambi diwakili oleh Manager Unit Pelaksana, Firman Ramdan menyerahkan secara langsung bantuan kepada mitra binaan Beraso Coffe. Bantuan ini berupa mesin roasting, mesin grinding branding kemasan dan konten digital marketing.

Dalam sambutannya, Firman menyampaikan PLN UPDK Jambi memilih Beraso Coffe sebagai mitra binaan untuk mengangkat popularitas kopi Jambi, dimana kopi Jambi termasuk kopi dengan kualitas terbaik di Indonesia. "Semoga dengan diberikan bantuan pengembangan kedai, mesin produksi serta branding dan digital marketing. Beraso Coffe dapat memproduksi lebih banyak lagi dengan kualitas terbaik dimana selanjutnya mengangkat nama daerah melalui produknya” ujar Firman. 

Selanjutnya, hadir Kepala Sub Bagian CSR Pemerintah Kota Jambi, Taufiq Hidayat menyampaikan terima kasih kepada PLN UPDK Jambi atas konstribusi pada kesempatan kali ini. “Pemerintah Kota Jambi berharap Beraso Coffe dapat bangkit dan meningkatkan produksinya, dimana kita ketahui bersama seluruh UMKM mengalami kesulitan di era pandemi Covid-19 kemarin. Jika produksi Beraso Coffe meningkat itu berarti ikut mensejahterakan pertani kopi dan turut meningkatkan kualitas perekonomian,” tutur Taufiq.

Pemilik Beraso Coffe, Lyanthie Sari Andalas juga menyampaikan apreasiasi dan terimakasih kepada PLN UPDK Jambi atas bantuan yang disalurkan terutama mesin produksi "Kami memang membutuhkan mesin roasting dan mesin gerinding sendiri untuk menjaga kualitas daripada produk Beraso Coffe," tuturnya. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: