Di Lampung, Wanita Becadar Bikin Geger Ketuk Rumah Berpakaian Serba Putih, Ternyata Gara-Gara Ini

Di Lampung, Wanita Becadar Bikin Geger Ketuk Rumah Berpakaian Serba Putih, Ternyata Gara-Gara Ini

 PRINGSEWU, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Wanita bercadar di Lampung membuat resah warga Pringsewu. Dia berkeliling dengan berpakaian serba putih.

Dalam video yang beredar di media sosial, wanita bercadar tersebut berkeliling ke rumah warga di Pringsewu, Lampung. Penampilannya membuat warga resah.

Pasalnya, wanita bercadar di Lampung itu, berpakaian serba putih. Tentu saja membuat geger warga saat berkeliling di malam hari dan mengetuk-ngetuk rumah.

 

Aksi wanita tersebut sempat terekam dalam video saat berdiri di depan rumah salah seorang warga dan mengetuk pintu.

Lantaran aksinya yang meresahkan, dia kemudian diamankan polisi. Diketahui dia adalah Nurhayati.

Wanita misterius berpakaian serba putih, bercadar dan berkaca mata hitam, meminta maaf karena telah membuat resah warga di Lampung saat meminta sumbangan ke rumah warga.

Setelah diinterogasi petugas di Polres Pringsewu, Lampung, Nurhayati mengaku depresi terlilit hutang dari 11 pinjaman online (Pinjol).

Wanita Bercadar Bikin Resah di Pringsewu Lampung

Hal itu menjadi alasan Nurhayati (49) berkeliling daerah Pringsewu untuk meminta sumbangan dari masyarakat setempat.

Nurhayati diamankan di wilayah kecamatan Sukoharjo, Minggu (15/5). Kemudian, dibawa ke Mapolres Pringsewu.

“Kegiatan meminta sumbangan tersebut telah dilakukan dalam kurun waktu satu tahun terakhir, dan dipergunakan untuk membayar hutang dari 11 aplikasi pinjaman online, yang mencapai Rp 39 juta,” jelas Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi.

“Dalam aksinya tersebut, NH tidak melakukan suatu tindak pidana. Namun hanya meresahkan karena memakai pakaian serba putih dan kacamata hitam, serta tiba-tiba meminta sumbangan,” terangnya seperti dikutip dari radarcirebon.com

Dalam video yang diunggah di media sosial, Nurhayati juga menyampaikan permintaan maaf karena telah membuat resah warga dengan aksinya tersebut. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: