Wakil Ketua DPRD Provinsi Kecewa Hasil Proyek UPTD Samsat di Tanjabbar

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kecewa Hasil Proyek UPTD Samsat di Tanjabbar

--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Wakil ketua DPRD Provinsi Jambi Faisal Reza.ST.MM secara tiba tiba melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Proyek pembangunan gedung UPTD Samsat Provinsi Jambi di Kualatungkal, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Saat dilakukan sidak,wakil ketua DPRD Provinsi Jambi ini menemukan sebagian  hasil pembangunan proyek tahun 2021 lalu mengecewakan karena kondisi bangunan sudah banyak yang rusak.

Terkait temuan itu, Wakil ketua DPRD provinsi Jambi ini meminta BPKP untuk lakukan audit terhadap proyek ini.karena kondisi bangunan hasilnya sangat mengecewakan,tidak selesai dan juga banyak retak-retak.

Menurut mantan ketua DPRD Tanjabbar ini kondisi bangunan harus dilakukan perbaikan lagi, selain itu  kegiatan finishingnya  juga seharusnya tidak rembes ini terjadi rembes(bocor) kena air dan juga ada beberapa bagian pekerjaan tidak selesai seperti jendela.

"Kondisi pembangunan ini memang sangat memperihatinkan,kami meminta kepada Dinas PUPR provinsi Jambi melakukan perbaikan sebelum gedung kantor ini di gunakan," demikian katanya. (Sun) 

Sumber: