Demokrat Final ke Nalim

Demokrat Final ke Nalim

JAMBI-Meski belum keluar rekomendasi dari DPP, dukungan Partai Demokrat di Pemilukada Merangin sudah final kekandidat incumbent, Nalim.

                Kepastian mengenai hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Jambi, Hasan Basri Agus (HBA) kepada sejumlah wartawan usai rapat pengurus di kantor DPD kemarin.

Menurutnya, walaupun Demokrat belum mengeluarkan rekomendasi dukungan, tapi dari beberapa calon yang ada ia mengimbau kepada seluruh jajaran Partai Demokrat untuk kompak mendukung calon-calon yang didukung partai.

“Ini belum mengarah kepada nama-nama, tapi dari yang ada sekarang sudah nampak,” ujarnya.

Mengenai arah dukungan Demokrat di Kota Jambi, disebutkannya hingga saat ini belum bisa dipastikan. Siapa yang akan didukung tergantung dengan hasil survey untuk melihat tingkat elektabilitas dan populritas kandidat.

“Di Merangin kita hanya punya Nalim. Di Merangin sudah positif ke Nalim, hasil surveinya juga sudah ke luar,” kata HBA.

Disinggung soal pendamping Nalim, orang nomor satu di Provinsi Jambi ini belum bisa memastikan. Saat ini pihaknya masih melihat perkembangan politik di Merangin.

“Untuk pendamping belum kita putuskan, kita lihat nanti,” sebutnya.

Ungkapan serupa juga pernah diutarakan HBA saat menghadiri acara pelantikan pengurus DPAC Partai Demokrat se-Kabupaten Merangin baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengimbau agar para kader Demokrat harus benar-benar memperjuangkan bagaimana caranya untuk memenangkan Nalim.

Bahkan dukungan untuk Nalim itu tidak hanya atas nama partai saja. Akan tetapi ia juga akan memberikan dukungan secara pribadi agar Nalim bisa melanjutkan roda pemerintahan untuk periode 2013-2018 mendatang. 

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: