Perjuangkan Anggaran untuk Kepentingan Masyarakat

Perjuangkan Anggaran untuk  Kepentingan Masyarakat

JAMBI-Perjuangan Partai Gerindra untuk kepentingan masyarakat tidak pernah mengenal batas.

                Seperti di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kerinci, pada pembahasan APBD Perubahan, kader Gerindra yang duduk diparlemen mengarahkan anggaran untuk kepentingan masyarakat.

                “Sebagai wakil rakyat yang duduk di Komisi II, kami membidangani salah satunya seperti Dispora. Disana ada anggaran yang tidak tepat sasaran, kita alihkan kebidang lain,” ujarnya Anggota DPRD Kerinci, Dedi Irawan kepada harian ini kemarin.

                Ditambahkannya, pihaknya akan selalu berjuang agar anggaran yang ada bisa dimanfaatkan untuk peningkatan ekonomi kerakyatan.

                “Seperti di Dispora ada uang perjalanan dinas yang berlebih, kami pangkas dan dialihkan kebidang lain. Misalnya dialihkan untuk kepentingan kepemudaan,” tambah kader partai besutan H Prabowo Subianto ini.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra H Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: