Halimah Ogah Teken Ijazah

Halimah Ogah Teken Ijazah

Ditambahkannya, dalam percakapan malam itu, sambungnya, dirinya seperti mendapatkan ancaman. “Kebetulan abang ni orang seberang, dia bilang tak mau dinas  PDK di obok-obok. Saya bilang, saya tidak mengobok-obok dinas PDK,” tegasnya.

Oleh karenanya, besok (hari ini, red), dirinya berencana melaporkan soal tersebut kepada pihak berwajib. “Besok kita lapor atas adanya ancaman ini. Ada waktu dan jam dia meneponnya di panggilan masuk di HP saya. Namun tidak saya rekam memang. Karena saat itu saya sudah mau tidur. Karena saya capek pulang malam sudah beberapa hari ini,” katanya.

Sementara itu, M Rifai yang dikonfirmasi dan ditanya soal niat Halimah yang akan melaporkannya ke Polda, tak banyak berkometar. Dia tak mengelak jika memang jumat malam lalu dirinya memang ada menghubungi Halimah.

“Saya hanya menelepon nanya dia dimana. Saya minta tolong sama dia. Saya cuma bilang, ada kawan saya datang nanya ibu. Menurut teman saya dia mau memojokkan saya masalah kepala. Saya sudah katakan sudah lah, biasa saja. Dia (temannya, red) nanya sekolah Ibu Halimah dimana. Nah ibu halimah juga meminta izin katanya besok (Sabtu, red) mau izin ke Tebo, ya saya izin kan karena katanya mau ke Tebo. Tidak ada masalah sebenarnya,” katanya singkat.

(wsn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: