Video Seks Tersebar, Hulk Hogan Menggugat Rp960 Miliar

Video Seks Tersebar, Hulk Hogan Menggugat Rp960 Miliar

KASUS beredarnya video seks Hulk Hogan dan Heather Clem akhirnya berbuntut panjang. Pegulat yang di Indonesia ngetop lewat tayangan gulat bebas \"smack down\" World Wrestling Federation (WWF), mengajukan gugatan senilai USD 100 juta atau sekitar Rp 960 miliar.

Pihak yang diincar gugatan Hogan adalah DJ Bubba \"the Love Sponge\" beserta bekas istrinya Heather Clem, dan satu lagi, situs Gawker. Bubba tercatat merupakan sahabat karib Hogan, sedangkan Gawker dimintai ganti rugi karena jadi pihak yang pertama menyebar potongan film hubungan intim.

Dalam gugatannya, pegulat berusia 59 tahun ini mengaku dirugikan privasinya karena berhak melakukan hubungan intim di tempat yang dilindungi. Lewat pengacara, David Houston, Hogan menyebut tindakan Bubba tersebut keterlaluan dan melampaui batas-batas kesopanan yang dimiliki seorang manusia.

Seperti dirilis TMZ, Hogan juga meminta siapa saja yang masih menyimpan video seksnya agar dimusnahkan. Jika tidak, mereka yang menggandakan rekaman hubungan intim, yang diperkirakan direkam di rumah Bubba itu, bakal digugat juga.

(pra/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: