Wellcomm Diskon Hingga 50 Persen

Wellcomm Diskon Hingga  50 Persen

JAMBI- Toko aksesoris  elektronik Wellcomm Shop,   memberikan penawaran menarik kepada para pelanggan setianya. Sejak 1-30 Oktober 2012 Wellcomm  menghadirkan promo diskon mulai 20-50 persen.

             Reni, Sales Counter Wellcomm Shop mengatakan,  jenis produk yang diskon meliputi.  Aksesoris iPhone diskon 50%, Headset Bluetooth diskon 20%, Sarung Hp 50% . “ Dan masih banyak lagi diskon yang akan didapat oleh konsumen apabila berbelanja di tempat kami,” kata Reni berpromosi.

            Outlet Wellcomm yang berada di lantai satu Jamtos ini,  menyediakan  berbagai jenis aksesoris, mulai dari aksesoris Blackbarry, Samsung, iPad, Gadget,iPhone, headset, Charger, dan lain-lain.

            Adapun jenis-jenis aksesoris Blackberry yang di jual  mulai dari, Xpose case, Polishe Soft Jaket, Mercury jelly Case, Dapad Clear Case. Sedangkan,  jenis aksesoris Samsung yakni, Point diary, Leather Pocket, Jelly case dan Color diary case. Sementara   untuk aksesoris tablet dan smarphone yakni Cooler Masterdan masih banyak yang lainnya.

            Wellcomm Shop juga memberikan kemudahan bagi pengguna kartu BCA, yakni dapat membeli barang dengan menyicil, sedangkan bagi pengguna kartu BNI dan Mandiri bisa kredit.

(cr9)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: