Toyota AGYA Sapa Konsumen Jambi

Toyota AGYA Sapa  Konsumen Jambi

JAMBI- Mobil murah dan ramah lingkungan, Toyota AGYA, secara khusus diperkenalkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui dealer utamanya di Jambi, PT Agung Automall, di Ratu Covention Center (RCC), Jumat (19/10).         Dengan mengundang  lebih kurang 500 undangan, PT Agung Automall mempreview product terbarunya  kepada konsumen setia Toyota.

            Acara yang bertajuk  \" Yaris Dine In\" ini,  sebetulnya  adalah bentuk apresiasi PT Agung Automall Jambi kepada pengguna setia Toyota Yaris di Kota Jambi.     Namun, disela-sela acara konsumen disuguhi dengan special preview Toyota AGYA. Apresiasi konsumen pun terlihat ketika Toyota AGYA diperlihatkan oleh empat penari cantik sambil membuka tirai penutup produk terbaru Toyota tersebut.

            Sales Supervisor PT Agung Automall Jambi, Tandiono Liem mengatakan, konsumen Toyota  Jambi yang lebih dulu melihat  dari dekat Toyota AGYA benar-benar beruntung. Pasalnya, produk terbaru Toyota ini diperkenalkan secara bergiliran dari satu diler ke diler Toyota yang lain. \" Setelah diperkenalkan di Jambi, Toyota AGYA diperkenalkan ke Bungo setelah itu ke Bengkulu serta Pekanbaru Riau,\" tuturnya kepada Jambi Ekspres kemarin.

            Untuk di Jambi, meski baru diperkenalkan kata Tandiono, 50 orang konsumen setia Toyota telah indent  Toyota AGYA. “Untuk Indent konsumen cukup membayar uang  sebesar  Rp 5 juta sebagai tanda jadi,” tegas Tandiono.         

            Kata \"Agya\" sendiri berasal dari Bahasa Sansekerta yang berarti \"cepat\". Pemberian nama Agya memancarkan aura bahwa mobil ini adalah mobil yang kuat dan dinamis. Dengan demikian, Toyota Agya akan menjadi kendaraan lincah yang yang membuat pelanggan merasa enerjik dalam berkendara.

            Toyota AGYA kata Tandiono   akan hadir dengan rangkaian fitur sesuai kebutuhan pelanggan, dengan jaminan kualitas Toyota. Tentunya, akan didukung oleh jaringan aftersales resmi berstandar Toyota terluas dan terbanyak di seluruh Indonesia.

            Untuk memberi variasi pilihan kepada pelanggan, Toyota AGYA hadir dalam pilihan warna putih, silver metalik, hitam, abu-abu metalik, dan biru muda. Toyota AGYA juga hadir dalam warna ekslusif Toyota, dark blue metallic.

            Toyota AGYA  akan hadir dalam tiga varian, yakni TRD-S, High-Grade (G), dan Medium-Grade (E). Varian TRD S dikembangkan dengan inspirasi dari TRD, yang dilengkapi dengan aerokit (depan, belakang, dan samping), emblem TRD S, dan Sticker TRD S untuk memperkuat kesan sporty di Toyota AGYA.

            Sementara itu, varian High Grade (G), menonjolkan tampilan eksterior yang dilengkapi dengan chrome pada grille radiator dan molding pelindung samping. Tampilan High Grade semakin mewah dengan desain pegangan pintu luar dan spoiler belakang yang lebih sporty.

            Dari tampilan interior, Toyota AGYA secara umum mempunyai kapasitas bagasi yang lebih lapang dan dilengkapi dengan pendingin udara, power window dengan auto down untuk pengemudi dan central doorlock, serta kursi nyaman dengan bahan fabric dilengkapi headrest dan sabuk pengaman - di kedua baris kursinya.

            Khusus untuk varian TRD S dan High Grade (G) dilengkapi dengan fitur Chrome A/C Register, Chrome list combination meter, 2 Din Audio CD/MP3/USB/Aux, chrome parking brake knob dan chrome parking shift lever knob, serta sistem power steering. Sedangkan varian Medium-Grade (E) akan dilengkapi dengan fitur Speedometer, dan 1 Din Audio CD/MP3/USB/Aux.

            Dari tampilan eksterior, Toyota AGYA dilengkapi dengan lampu belakang dengan kombinasi desain yang unik, bumper yang unik dan front air spats untuk membantu meningkatkan efisiensi aerodinamis dan bahan bakar (kecuali Medium-Grade).

            TRD S dan High Grade (G) akan menonjolkan spoiler belakang dengan desain yang Sporty, electric outer mirror, desain chrome door outside handle dan side protective moulding, 6 spoke alloy wheel 175/65 R14, headlamp, serta foglamp dengan aksesoris krom pada AGYA TRD S dan G Grade.

(cr9/zir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: