Budianto : Januari Sampai Anak Ranting

Budianto : Januari Sampai Anak Ranting

Demokrat Kota Jambi Jadi Contoh

JAMBI-Pembentukan kepengurusan oleh DPC Demokrat Kota Jambi hingga sudah mencapai ketingkat ranting. Ditargetkan hingga Januari mendatang tuntas hingga ketingkat anak ranting.

Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Jambi, Effendi Hatta mengaku, dirinya sangat mengapresiasi sekali kinerja Demokrat Kota Jambi.

“Karena konsolidasi berjalan sesuai dengan jadwal, juga program pro rakyatnya berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan DPC Demokrat Kota Jambi,” ujarnya dalam sambutan saat pelantikan DPRt se-Kecamatan Telanai, Kota Baru dan Pasar Jambi serta pelatihan kader Partai Demokrat di Asrama Haji kemarin.

“Kepengurusan sudah sampai ketingkat Ranting ini luar biasa, saya harapkan Januari diusahakan sampai ketingkat anak ranting. DPC Demokrat Jambi ini sebagai contoh bagai DPC lain se-Provinsi Jambi,” sambungnya.

Karena dalam waktu dekat ada beberapa agenda besar yang akan dihadapi, seperti Pilwako Jambi 2013, Pileg 2014 dan kemudian Pilpres.”Dalam berpolitik kita harus santun, bersih dan teruslah bekerja untuk partai. Yakin dan percayalah, Demokrat akan jadi pemenang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, As Budianto mengatakan, untuk tingkat ranting sudah selesai dilakukan. Selain itu, juga dilakukan pelatihan terhadap 2.000 lebih kader.

“Akhir Januari nanti sudah terbentuk semua sampai anak ranting. Demokrat Kota Jambi akan menjadi pilot project bagi DPC lainnya di Jambi dan Indonesia pada umumnya. Konsolidasi ini juga dipantau oleh DPP dan dapat apresiasi dari DPP,” katanya.

Menurutnya, pengurus yang baru dilantik ini merupakan garda terdepan untuk memenangkan Demokrat dengan target perolehan suara 30 persen di Pemilu 2014 mendatang dan Pilwako Jambi 2013.

Disampaikannya, DPC Demokrat Kota Jambi mempunyai banyak program-program pro rakyat. Juga pada Idul Adha kali ini pihaknya menyiapkan sebanyak 16 ekor sapi qurban yang akan didistribusikan kepada setiap DPAC se-Kota Jambi.

“Saya minta kepada kader, jangan galau, resah, bimbang dengan pemberitaan ditingkat pusat. Mari berjuang bersama-sama untuk memenangkan Deokrat,” pungkasnya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: