>

Bambang Wahyu Kepala Jamsostek Jambi

Bambang Wahyu  Kepala Jamsostek Jambi

JAMBI- Kepala PT Jamsostek (persero) Jambi,  Iswandhy Syaruly telah berakhir masa jabatannya sejak 22 Oktober 2012 lalu. Oleh karena itu pergantian dan serah terima jabatan sudah dilangsungkan di PT Jamsostek Pusat dengan menunjuk J Bambang Wahyu S sebagai Kepala Jamsostek Jambi.

                Pergantian yang dilakukan sesuai dengan surat keputusan direksi PT Jamsostek (persero) no KEP/421/102012 tanggal 12 oktober 2012 tentang mutasi dan penunjukan pejabat PT Jamsostek Persero.

                Pelantikan dan serah teriman jabatan sudah dilangsungkan, hanya tinggal dilaksanakan pisah sambut antara pejabat yang lama dengan pejabat yang baru.    \"Direncanakan besok (hari ini, red) akan dilaksanakan pisah sambut tersebut direstoran Bumi Pasundan,\" ujar Kabid Pemasaran PT Jamsostek Cabang Jambi,  Fakrul Mukhlis Tambusai saat ditemui diruang kerjanya kemarin.
                Ia menjelaskan, kepala PT Jamsostek yang baru yaitu  J Bambang Wahyu S sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Cabang PT Jamsostek (persero) Muara Enim Sumatra Selatan.

                Sementara Bapak Iswandhy Syaruly, Kepala Cabang PT Jamsostek yang lama dimutasikan menjadi Kepala Urusan Perluasan Kepesertaan Devisi Operasi PT Jamsostek (persero) Pusat. \"Pelantikan dan serah terima jabatan dilaksanakan di kantor wilayah II PT Jamsostek (persero) Sumbagsel Riau di Palembang,\" ungkapnya.
                Ceremonial yang dilakukan di Jambi hanya bersifat pisah sambut, karena secara administrasi kepala PT Jamsostek Jambi sudah berganti. Dan dalam ceremonial pisah sambut yang akan dilaksanakan, PT Jamsostek merencanakan untuk menghadirkan Gubernur, namun tinggal tunggu kepastian saja.

(kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: