Fasha dan Istri Belanja ke Angso Duo

Fasha dan Istri Belanja ke Angso Duo

Tak Ada Pengawalan, Berbaur dengan Warga

JAMBI-Untukmembeli bahan kebutuhan pokok jelang Idul Adha, kandidat Calon Walikota Jambi H SY Fasha bersama istri Hj Yuliana Fasha, kemarin pagi, berbelanja sayur mayur di Pasar Angso Duo.

                Meski cukup dikenal di Kota Jambi, Fasha yang notanenya merupakan seorang tokoh muda Jambi yang elektabilitasnya terus menanjak tidak sungkan-sungkan untuk berbaur dengan warga Jambi lainnya di pasar tersebut.

Karena berbelanja kebutuhan Idul Adha, Fasha tidak terlihat di dampingi oleh tim suksesnya.

Pedagang dan warga yang  ramai di pasar tersebut, begitu antusias melihat kedatangan Fasha, meski dia sudah sering ke pasar tersebut untuk menemani istri berbelanja.

‘’Beliau bersama istrinya tadi berbaur belanja dengan warga lainnya, seperti tidak ada perbedaan saja antara calon walikota dengan warga biasa. Kami sempat salaman dengan beliau,’’ ujar Ita, salah seorang pedagang sayur mayur.

Pedagang terlihat menyapa SY Fasha, mereka juga tidak segan-segan ngobrol dengan calon walikota yang sedang naik daun itu.

Hal senada juga disampaikan oleh pedagang lainnya, Miron. Menurutnya, biasanya kalau ada orang penting atau calon walikota Jambi lainnya datang kunjungan ke Pasar Angso Duo, pasti dikawal oleh tim suksesnya.

‘’Kalau Pak Fasha idak, dia seperti warga biasa, memasuki lorong-lorong di pasar ini bersama istrinya. Beliau juga tidak sungkan menenteng plastik  belanjaan istri. Inilah tipe pemimpin yang dibutuhkan oleh warga Kota Jambi, pemimpin yang bisa berbaur dengan warganya, jadi kami pun bisa bebas bicara dengan beliau,’’ ujarnya.

Selain itu, menurutnya, di kalngan pedagang Pasar Angso Duo, nama SY Fasha memang cukup dikenal, karena sifatnya yang dermawan dan suka membantu warga, seperti membangun jalan dan lain sebagainya.

‘’Pedagang pasar sudah sangat mengenal beliau, dia tidak hanya mengumbar janji, tapi berbuat untuk warga,’’ sebutnya.

Usai belanja bersama istri,  Fasha pun disambut para tukang ojek di pintu  ke luar pasar. Bersama tukang ojek, Fasha pun terlihat mengobrol lepas.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: